Sukses

Terekam di Snapchat, Kim Kardashian Kagumi Bentuk Payudaranya

Kim Kardashian mengagumi bentuk payudaranya sendiri yang terekam di video Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian sedang bekerja keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan putra ke-duanya, Saint West. Hasil kerja kerasnya tak pernah absen untuk dipamerkan dengan gaun-gaun seksi yang mengumbar bentuk tubuh istri dari Kanye West ini yang memang aduhai.

Kim Kardashian hadiri acara Vogue 100 Festival di London sambil menggandeng Kanye West dalam balutan gaun transparan rancangan Roberto Cavalli. Dalam perjalanannya, wanita berusia 34 tahun ini memanjakan para penggemarnya lewat rekaman video di Snapchat yang menyorot salah satu aset tubuhnya, yaitu payudara. Bahkan, ia sempat berkata, "My body."

Seperti telanjang, bokong dan bagian depan tubuh Kim Kardashian terlihat cukup jelas dimana bordiran gaun berwarna hijau kecoklatan ini menutupi bagian-bagian tertentu saja. Kanye West sendiri tampil cukup ganteng dengan memakai blazer dan kemeja hitam.

Kim Kardashian mengagumi bentuk payudaranya sendiri yang terekam di video Snapchat. Sumber: Eonline.com.

Setelah berbulan-bulan bersembunyi di balik pakaian yang longgar, baru-baru ini Kim Kardashian mulai berani memakai pakaian yang ketat dan transparan. Mungkin setelah ia berhasil menghilangkan beban 30 kilogram dari tubuhnya sejak kelahiran Saint West bulan Desember lalu.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini