Sukses

Meme ini Sudutkan Nama Saint West, Anak Kim Kardashian

Berikut kumpulan meme yang menyudutkan nama Saint West, anak dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West

Liputan6.com, Jakarta Setelah pengumuman nama dari anak pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West, banyak masyarakat yang memberikan komentar terhadap nama tersebut. Pilihan nama Saint West membuat reaksi dari masyarakat, ada yang baik dan ada yang bahkan mem-bully. Beberapa dari mereka bahkan mebuat meme yang mengolok-olok nama Saint West yang baru saja lahir kedunia Sabtu, 5 Desember lalu ini.

Nama Saint West mendapat banyak olokan dari mayarakat melalui meme

Nama putra Kim Kardashian ini mendapat sorotan masyarakat karena Saint yang artinya orang suci, tidak sesuai dengan kedua orang tuanya yang bukan merupakan pasangan yang religius. Belum diketahui pasti alasan yang membuat keduanya memilih nama Saint untuk anaknya, yang pasti mereka ingin memberikan nama yang terbaik kepada anaknya.

Hal ini mengundang reaksi yang negatif dari masyarakat dengan memposting meme yang mengolok-olok nama dari anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West ini. Bagi Anda yang penasaran seperti apa reaksi masyarakat yang diberikan lewat meme tersebut, berikut kumpulan meme yang mem-bully nama Saint West, dilansir dari Dailymail (9/12/2015).

Nama Saint West mendapat banyak olokan dari mayarakat melalui meme

Nama Saint West mendapat banyak olokan dari mayarakat melalui meme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini