Sukses

Desainer Peter Dundas jadi Creative Director Roberto Cavalli

Creative Director baru di label Roberto Cavalli adalah desainer Peter Dundas.

Liputan6.com - Label fesyen Italia Roberto Cavalli yang didirkan oleh desainer bernama sama kini memiliki Creative Director baru. Posisi tersebut kini diisi oleh desainer Peter Dundas. Sebelumnya Dundas merupakan Creative Director dari label Emilio Pucci. Sementara Emilio Pucci menggaet Massimo Giorgetti sebagai pengganti Dundas.

“Ini adalah pulang kampung untuk saya,” ucap Dundas yang memang pada tahun 2002-2005 bekerja di Roberto Cavalli. Sambungnya, “Merupakan kehormatan bagi saya untuk terus berevolusi dengan dunia Roberto Cavalli yang menakjubkan. Dan saya sangat excited dengan potensi dari brand ini. Saya tak sabar untuk segera memulainya”.

Dundas adalah alumni Parsons The New School for Design, New York. Ia kemudian pindah ke Paris dan menjadi asisten desainer Jean Paul Gaultier pada tahun 1992. Setelah itu, 8 tahun kemudian, Dundas bekerja untuk Christian Lacroix selama 2 tahun sebelum pindah ke Roberto Cavalli, Emmanuel Ungaro, dan Emilio Pucci.

Koleksi terkahir Dundas untuk Emillio Pucci ditampilkan di Milan pada bulan lalu. Untuk koleksi perdananya sebagai Creative Director Roberto Cavalli akan ditampilkan pada bulan September 2015. Seperti dilansir dari Vogue.co.uk, Dundas akan juga terlibat dalam pembuatan strategi marketing dan komunikasi label tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini