Sukses

Giliran Payudara Bella Hadid Menyembul Usai Tragedi Miss V

Bella Hadid kembali berulah panas. Setelah tragedi Miss V dalam balutan gaun seksi merah, kini giliran payudaranya yang menyembul saat show

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid menjadi salah seorang supermodel yang paling dicari saat ini. Selain menebeng nama besar sang kakak Gigi Hadid, ia juga membuktikan kemampuan berjalan di runway dengan busana apapun. Seperti saat berlenggak-lenggok di runway amfAR, Hotel du Cap-Eden-Roc pada Kamis malam waktu setempat. Bella mengumbar payudara yang menyembul di balik jaketnya. 

Dilansir dari Dailymail, Jumat (20/5/2016), wanita 19 tahun ini hampir menunjukkan payudaranya secara utuh dari setelan super seksi yang ia kenakan selama fashion show. Sebenarnya hal itu terjadi akibat kurang rekatnya selotip yang seharusnya menempelkan pakaiannya ke dadanya.

Saat berjalan, jaket yang tidak diresleting itu pun tersibak ke belakang sehingga payudara Bella menyembul. Selotip yang digunakan untuk merekatkan baju pun tampak masih menempel di payudara Bella.

Busana yang dikenakan Bella memang terbilang sporty sekaligus seksi. Jaket metalik dengan aksen lengan cape. Kekasih The Weeknd itu membiarkan jaketnya terbuka sehingga saat berjalan otomatis mudah tersibak.

Tema metalik memang kental sekali pada busana Bella malam itu. Serasi dengan celana Bella yang juga dilengkapi resleting-resleting yang dibiarkan terbuka sehingga kaki jenjang Bella pun terlihat jelas.

Payudara Bella Hadid terlihat saat berjalan di runway.

Sebelumnya, adik supermodel Gigi Hadid ini juga berpakaian sangat seksi di Festival Film Cannes. Dengan gaun merah menyala dari desainer Alxander Vauthier, Bella tampil menantang sampai disebut-sebut menampakkan Miss V. 

Ia bahkan menyibak roknya untuk naik tangga sehingga celana dalamnya sempat terekam kamera. Namun dua kejadian itu seperti tidak menjadi masalah baginya.

Bella Hadid saat menunjukkan payudaranya di atas catwalk (Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.