Sukses

Sakit Hati oleh Ulah Kanye West, Mantan Pengawalnya Curhat

Menjadi pengawal figur publik memang tak selalu menyenangkan. Sakit hati oleh ulah Kanye West, mantan pengawalnya curhat dan bongkar aib.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pengawal tokoh terkenal atau figur publik tak hanya memiliki resiko tinggi, tetapi juga harus siap memiliki mental kuat dalam menghadapi bos yang mengesalkan. Kisah pahit pun terjadi pada mantan pengawal musisi, Kanye West bernama Steve Stanulis yang mengklaim bekerja dengan suami Kim Kardashian tersebut "sepuluh kali" lebih buruk dari apa yang dibayangkan.

Tak hanya itu saja, Steve Stanulis yang telah dipecat oleh Kanye West membuka aib dari mantan bosnya tersebut. Steve mengungkapkan saat dirinya masih menjadi pengawal West banyak tuntutan aneh, seperti hanya boleh mengenakan pakaian berwarna hitam, tidak boleh menyentuhnya, dan siap kapanpun untuk dipecat.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Selasa (24/5/2016), Steve mengungkapkan bahwa selama bekerja dengan Kanye West, penyanyi tersebut merupakan orang yang paling merendahkan dirinya. berbicara tentang penyanyi 38 tahun tersebut, Steve menjelaskan bahwa Kanye West adalah orang yang merasa bahwa dirinya sangat berkuasa dan seisi dunia hanya ada dia.

Bahkan Steve menyindir Kanye West perihal bagaimana bisa Kim Kardashian menikahi orang seperti itu. Steve pun menambahkan bahwa ia lebih baik menjadi pengasuh anaknya, ketimbang harus menjaga dan seolah jadi babysitter ayahnya.

Steve Stanulis, mantan pengawal Kanye West (sumber Mirror.co.uk)

Steve juga menggambarkan bagaimana Kanye West bertindak bak seorang raja ketika penyanyi tersebut tidak mau menekan tombol lift dan menyuruh para penjaganya tidak berbicara saat dirinya datang. Karena melihat tingkah laku Kanye West, Steve sempat berpikir apakah pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio dan aktor Spider-Man, Tobey Maguire juga sama seperti mantan bosnya tersebut.

Kim Kardashian-Kanye West

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini