Sukses

Tutorial untuk Mata Ekspresif dari Blogger Terkenal Huda Kattan

Simak langkah-langkah untuk mendapatkan mata ekspresif dari beauty blogger terkenal, Huda Kattan.

Liputan6.com, Jakarta Mata adalah jendela hati. Tak heran wanita melakukan banyak hal untuk membuat matanya lebih ekspresif. Jika ingin riasan mata tampak lebih besar dan cantik, coba ikuti tips berikut yang dilansir dari Hudabeauty.com pada Selasa (24/5/2016).

Mata besar dan cerah pastinya jadi nilai lebih bagi wajah seorang wanita. Hal ini dibuktikan oleh Huda Kattan, seorang beauty blogger yang juga seorang desainer dan produsen bulu mata buatan yang jadi favorit Kardashian bersaudara.
Di blognya, Huda yang berasal dari Dubai ini menyatakan bahwa selain eyeliner ada satu produk kecantikan lagi yang penting agar mata terlihat lebih besar dan cerah, yaitu concealer.
Cukup dengan menitikkan concealer di sudut-sudut mata bagian dalam dan luar lalu dibaurkan. Ini otomatis membuat mata nampak lebih panjang dan besar. Mata pun terlihat lebih cerah karena bayangan gelap di sudut-sudut mata tersamar oleh concealer, demikian menurut Huda.

Trik selanjutnya tentu adalah menggunakan eyeliner. Ia selalu menggunakan eyeliner warna gelap untuk garis kelopak mata bagian atas dan eyeliner warna terang seperti warna putih di bagian dalam kelopak mata bagian bawah.
Ia juga menyarankan unuk bereksperimen dengan eyeliner warna terang selain warna putih. Eyeliner warna kulit bisa jadi alternatif dari eyeliner warna putih sedangkan untuk pesta malam hari, tak ada salahnya mencoba eyeliner warna perak, bahkan warna emas.
Terakhir, ia jika masih ada waktu ia menyarankan untuk menggunakan bulu mata palsu. Huda menyarankan jika Anda menggunakan bulu mata palsu, selalu gunakan maskara agar bulu mata asli dan tambahan nampak membaur.

Untuk langkah-langkah yang lebih lengkap, simak video berikut ini.

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.