Sukses

Youtube Buat Sekolah Makeup untuk Para Beauty Blogger

Youtube dan Loreal bekerja sama membuat sekolah makeup untuk beauty blogger.

Liputan6.com, Jakarta Kini, Youtube adalah portal para wanita untuk belajar riasan dan trik makeup, tanpa perlu menuntut ilmu di sekolah rias atau penata rias profesional. Tak bisa dipungkiri, kecanggihan teknologi yang satu ini memberikan imbas yang besar di dunia tata rias. Tak heran nama-nama beauty blogger seperti Bethany Mota, Michelle Phan dan Huda Kattan menjadi sangat tenar karena video tutorial makeup mereka yang diikuti banyak wanita.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (22/4/2016), Youtube menganggap serius tren beauty blogger yang berkembang tersebut, sehingga melakukan kerjasama dengan brand kecantikan, Loreal. Pada bulan Juni nanti, Youtube dan Loreal akan meluncurkan sekolah kecantikan. 10 Wanita yang beruntung di Prancis yang memiliki mimpi sebagai Youtube Blogger, akan mendapat kesempatan belajar di sekolah tersebut.

Selama enam bulan, sepuluh wanita yang beruntung akan diberi pendidikan lengkap, untuk mempelajari banyak hal penting, agar menjadi kisah sukses dari Youtube. Di akhir kurikulum, para siswa juga akan diberi sertifikat BeautyTUBE.

Rencananya, akademi ini juga akan memiliki reality show di akun Youtube dari Loreal Paris. Anda dapat menyaksikan segala macam pendidikan yang mereka pelajari di akun Youtube Loreal mulai bulan Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.