Sukses

Samarkan Mata Panda Lebih Sempurna dengan Concealer Ultra HD

Lingkaran hitam sekitar mata dapat disamarkan lebih sempurna dengan concealer ultra HD.

Liputan6.com, Jakarta Makeup sempurna tanpa mata panda adalah impian setiap wanita. Apalagi saat menghadapi momen-momen besar di mana wajah Anda akan tersorot kamera dan cahaya terang. Namun seringkali kemampuan makeup untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah terlihat tidak natural di kamera.

Sebenarnya hal itu bisa dihindari dengan pemilihan concealer yang tepat. Sebab dengan teknologi ultra HD, concealer yang berfungsi menyamarkan ketidaksempurnaan wajah seperti noda hitam, jerawat, hingga lingkaran hitam mata atau mata panda juga dapat terlihat natural di kamera.

Concealer ultra HD dari Make Up For Ever dapat menjawab kebutuhan tersebut. Sebab, produk terbaru dari perusahaan makeup asal Amerika Serikat itu menyamarkan garis halus, lingkaran hitam mata, dan ketidaksempurnaan wajah tanpa terlihat menor di kamera berresolusi ultra HD.

Cynthia Dwisanti, Marketing Manager Make Up For Ever, mengatakan, concealer Ultra HD merupakan produk dengan kualitas di atas concealer HD yang sebelumnya telah diluncurkan. Produk ini menutupi ketidaksempurnaan kulit lebih baik terutama saat dilihat melalui kamera.

Concealer Ultra HD Make Up For Ever. Foto: Liputan6.com/Unoviana Kartika

"Dengan adanya kamera beresolusi ultra HD, wajah yang tadinya terlihat bagus dengan makeup HD saja tidak cukup, maka produk ini adalah untuk menjawab kebutuhan itu," kata Cynthia di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Cynthia menjelaskan, concealer ultra HD memiliki tekstur ringan dan nyaman di kulit dengan hasil natural dan alami, kulit tampak segar dan lebih cerah. Concealer tersedia dalam 10 pilihan warna dan disesuaikan dengan shade Ultra HD Foundation. Harga pasaran untuk concealer ini adalah Rp 540 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini