Sukses

Cara Menggeser Layar Ponsel Ungkapkan Kepribadian

Cara menggeser layar ponsel ungkapkan kepribadian, Anda yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah ponsel mengetahui banyak hal tentang pemiliknya. Setiap orang menggunakan ponselnya selama berjam-jam setiap hari, tanpa memperhatikan pola interaksinya dengan ponsel tersebut. Ternyata ada banyak hal yang dapat mengungkapkan kepribadian dari seorang pemilik ponsel berdasarkan hal-hal seperti pemilihan nada dering, gambar layar tunggu, sistem keamanan, dan sebagainya.

Salah satu hal yang dapat mengungkap kepribadian sang pemilik ponsel adalah bagaimana cara ia menggeser layar sentuh pada ponsel tersebut. Seperti halnya posisi duduk di kursi, setiap orang memiliki posisi dan cara masing-masing dengan versi kenyamanan yang berbeda-beda. 

Dilansir dari Highperperspective pada Kamis (13/5/2016), ada 5 cara utama dalam menggeser layar sentuh ponsel yang dapat menceritakan sedikit tentang kepribadian sang pemakai.

Menggeser ke kanan

Cara menggeser layar ponsel ungkapkan kepribadian, Anda yang mana? Foto: Higherperspective.com

Jika Anda paling sering menggeser layar ke kanan, berarti Anda adalah pribadi yang pengertian. Anda tak mudah membuka diri kepada orang lain karena harus merasa 'nyambung' dan nyaman. Jika sumbu-sumbu dalam otak Anda terpancing, maka Anda akan menjelma menjadi seseorang yang kreatif dan sangat mudah bersosialisasi. Anda tipe orang yang tak mudah menentukan pilihan karena Anda tahu setiap pilihan yang Anda buat mencerminkan siapa diri Anda.

Menggeser ke bawah

Cara menggeser layar ponsel ungkapkan kepribadian, Anda yang mana? Foto: Higherperspective.com

Orang-orang di sekeliling Anda memandang Anda sebagai pribadi yang serba bisa, cerdas, namun rendah hati. Anda melakukan segala sesuatu dengan hati-hati dan penuh pertimbangan. Hasilnya, Anda akan cenderung lebih mudah sukses secara profesional maupun personal dibandingkan orang lain. Di sisi lain, hal-hal kreatif bukanlah sesuatu yang Anda kuasai, namun Anda memiliki pikiran terbuka dalam menjalankan hidup.

Menggeser ke kiri

Cara menggeser layar ponsel ungkapkan kepribadian, Anda yang mana? Foto: Higherperspective.com

Anda menguasai dunia bisnis, membuktikan bahwa Anda adalah pribadi yang praktis, dapat diandalkan, dan gigih. Namun dalam kehidupan pribadi, Anda sering tertinggal dengan orang-orang sekeliling Anda. Hal ini disebabkan karena Anda lebih banyak fokus kepada ambisi dan pekerjaan dibandingkan hubungan pribadi.

Menggeser ke atas

Cara menggeser layar ponsel ungkapkan kepribadian, Anda yang mana? Foto: Higherperspective.com

Pepatah 'tak ada jalan lain selain ke puncak' adalah rangkuman tepat tentang kepribadian Anda. Selalu bersikap positif, bahkan saat Anda sedang tak ingin, dan tak tahan melihat orang lain cemberut. Menggunakan karisma natural yang Anda miliki, Anda dapat membangun dan memberikan semangat kepada orang-orang yang membutuhkannya. Semua energi dan emosi yang Anda keluarga dapat membuat Anda kelelahan, namun dengan makanan kecil dan istirahat, Anda siap beraksi kembali.

Menggunakan kedua jempol bersamaan

Cara menggeser layar ponsel ungkapkan kepribadian, Anda yang mana? Foto: Higherperspective.com

Saat Anda ingin menyelesaikan suatu pekerjaan, Anda langsung melakukan persiapan yang matang. Ada kebanggaan dalam setiap pekerjaan yang berhasil diselesaikan. Namun, Anda sering terlalu percaya diri dengan waktu dan kemampuan Anda yang terkadang membuat Anda kewalahan dengan berbagai tanggung jawab yang harus diselesaikan. Anda memilih untuk sibuk dan bekerja di bawah tekanan karena Anda merasa dapat bekerja maksimal saat di bawah tekanan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini