Sukses

Cek Kepribadian Lewat Warna Lipstik Favorit

Warna lipstikmu gambarkan kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya sahabat, lipstik merupakan salah satu beauty item yang tak pernah bisa lepas dari perempuan. Tidak heran jika setiap perempuan memiliki lebih dari satu lipstik dengan jenis dan warna yang berbeda sesuai dengan fungsinya.

Tapi tahukah Anda, ternyata warna lipstik yang sering dipakai dapat memperlihatkan karakter seorang perempuan. Seperti dilansir dari situs Good Housekeeping pada Senin (26/10/2015), berikut ini adalah beberapa warna lipstik dan cerminan kepribadian pemakainya.

Bright Pink

Anda memiliki tawa menular yang akan membuat orang-orang di sekitar ikut tersenyum. Ceria dan mengundang itulah sifat Anda. Dapat berteman dengan siapa saja, bahkan ketika bertemu dengan orang baru. Apapun yang Anda lakukan, Anda melakukannya dengan penuh gairah dan dedikasi. Baik itu ketika memulai pekerjaan baru, latihan lari maraton, atau pesta menonton film serial terbaru dengan teman-teman.

Berry
Ketika seorang teman membutuhkan saran mengenai fashion dan kecantikan, mereka akan datang kepada Anda terlebih dahulu. Memiliki sifat intuitif dan dapat berterus terang tanpa harus menyakiti perasaan siapa pun. Anda lebih suka mengambil risiko daripada menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Saat ini, teman-teman dan keluarga Anda sangat mengagumi spontanitas dan keterbukaan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Red and Violet

Red
Sejak kecil, Anda merasa seperti seharusnya lahir di dekade yang berbeda, entah itu di tahun 1920 atau 1950-an. Anda sangat menyukai sesuatu yang vintage, mulai dari rumah-rumah tua yang cantik sampai sepatu tua yang lucu. Anda adalah seorang yang penuh gairah dan ambisius. Selalu siap untuk terjun langsung saat mengerjakan proyek tim di tempat kerja dan senang melakukan penggalangan dana untuk acara-acara amal.

Violet
Anda dianggap sebagai orang terbaik untuk berbicara dalam situasi kritis di antara teman-teman dalam kelompok. Orang yang Anda cintai selalu datang kepada Anda untuk meminta bantuan karena sifat tenang dan bijaksana yang Anda miliki. Dua sifat ini jugalah yang membuat Anda unggul di tempat kerja. Anda adalah orang yang santai, namun jika diperlukan, Anda juga dapat bersikap tegas saat membela keluarga dan teman-teman.

3 dari 5 halaman

Lip Balm

Lip Balm
Anda adalah orang yang praktis dan tidak terlalu mempedulikan keadaan sekitar. Ketika mengemudi, Anda tidak pernah mau melihat kecelakaan yang terjadi, dan bahkan Anda juga tidak pernah mau untuk membuang-buang waktu untuk bergosip dengan orang lain. Anda lebih memilih untuk menjadi seproduktif mungkin dengan menekuni hobi yang sedang digemari.

Gloss
Beberapa orang mungkin sudah melupakan mimpi mereka untuk menjadi terkenal, tapi tidak dengan Anda. Anda masih senang menjadi pusat perhatian. Di pesta, Anda selalu menjadi orang pertama yang turun dan orang terakhir yang meninggalkan lantai dansa. Anda menyukai semua hal yang glamor dan tahu lebih banyak mengenai budaya pop dibandingkan teman-teman Anda.

4 dari 5 halaman

Nude and Soft Pink

Nude
Anda adalah orang yang sedikit pemalu, sehingga terkadang membuat orang-orang yang baru berkenalan dengan Anda berpikir bahwa Anda tidak menyukai mereka. Tetapi setelah Anda sedikit membuka diri, mereka pun akhirnya jatuh cinta dengan kepribadian yang Anda miliki. Manis dan baik, itulah sifat Anda. Anda selalu ingin berbagi kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar Anda.

Soft Pink
Anda adalah orang yang masih menyayangi boneka beruang masa kecil bahkan sampai Anda remaja, tetapi bukan berarti hal ini menjadikan Anda terlihat belum dewasa. Anda seringkali disebut sebagai orang yang bijaksana melampaui umur asli Anda ketika muda dulu karena memiliki rasa empati dan ambisi yang tinggi. Meskipun Anda memiliki tingkat keimanan yang cukup tinggi dalam kehidupan pribadi, Anda adalah orang yang akan langsung mengganti saluran televisi ketika tiba-tiba film horor ditayangkan dan lebih memilih makan permen kapas daripada harus menaiki roller coaster di taman bermain.

5 dari 5 halaman

Plum

Plum
Anda memiliki sifat yang tegas dan berani. Ketika beranjak dewasa Anda berkembang dengan cara memisahkan diri dari orang lain melalui gaya Anda. Saat dewasa, Anda masih terlihat menonjol, namun kini Anda tahu kapan saatnya Anda harus tampil natural dan kapan harus tampil berani. Anda memiliki selera musik yang bagus, sehingga teman-teman Anda seringkali meminta rekomendasi musik apa yang harus didengarkan saat ini.

Coral
Anda adalah seorang pencinta, bukan seorang pejuang. Biasanya Anda lebih suka menghabiskan akhir pekan di pantai sambil tiduran di bawah payung dan dikelilingi oleh keluarga Anda. Jika Anda sudah mencintai sesuatu, baik itu pekerjaan, kegiatan, atau bahkan kebiasaan, maka Anda akan terus melakukan kebiasaan tersebut.

 

(Chiptania Manggalawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.