Sukses

Cek Kepribadian Lewat Jenis Tekstur Rambut

Jenis tekstur rambut ternyata mempengaruhi kepribadian seseorang. Ingin tahu kepribadianmu? Intip di sini

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tak hanya bentuk wajah saja yang dapat memperlihatkan kepribadian Anda, Jean Haner, seorang ahli pembaca wajah dan penulis buku The Wisdon of Your Face, mengatakan bahwa jenis tekstur rambut juga dapat mengungkapkan berbagai hal tentang diri Anda.

Dilansir dari Cosmopolitan pada Rabu (11/11/2015), berdasarkan penelitiannya dari pembacaan wajah yang bersumber dari pengobatan Cina, Haner mengungkapkan berbagai macam kepribadian yang tercermin dari jenis helaian rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manakah Jenis Rambut Anda?

1. Rambut keriting adalah orang yang baik hati, dan suka melakukan sesuatu lebih cepat dibandingkan orang lain. 

Perempuan yang memiliki rambut keriting adalah seseorang yang dermawan dan cenderung melakukan segala sesuatu. Seperti, menyelesaikan tugas kantor, lebih cepat dibandingkan orang lain. Mereka adalah orang-orang yang memiliki semangat tinggi, berjiwa pemimpin, memiliki rasa kasih sayang, bergairah, berwawasan luas, dinamis, agresif, intuitif, bijaksana, dan espresif. Mereka juga memiliki kesulitan untuk memfokuskan diri terhadap satu hal dalam waktu yang lama. Ada kemungkinan, mereka juga bisa menjadi seorang drama queen.

2 Orang berambut bergelombang yang lebat dan berkilau biasanya creatif dan inovatif.

Orang dengan rambut bergelombang umumnya memiliki banyak energi, keinginan yang kuat, sangat emosional, dan membutuhkan koneksi yang intens. Mereka juga memiliki perasaan yang lebih mudah terluka. Terkadang mereka juga sulit untuk terbuka dan membicarakan masalahnya, karena lebih memilih untuk diam. Orang-orang dengan rambut bergelombang biasanya membutuhkan waktu untuk sendiri. Kebebasan juga merupakan hal yang sangat penting bagi mereka. Jika Anda memiliki rambut dengan tekstur gelombang yang tipis, Anda adalah orang yang lebih memerlukan banyak waktu untuk menghemat energi, dan kreatif.

3. Pemilik rambut lebat adalah orang yang memiliki keinginan kuat.
Anda adalah orang yang memiliki banyak energi dan kemauan yang sangat kuat. Hal ini juga mengartikan Anda adalah orang yang sangat keras kepala. Anda juga memiliki gairah bercinta yang cenderung lebih rendah. Sebaliknya, jika Anda memiliki rambut yang tipis, Anda adalah orang yang lembut, tidak terlalu menyukai olahraga ekstrim, dan lebih suka menyimpan energi.

3 dari 3 halaman

Manakah Jenis Rambut Anda- page 2

4. Si rambut lurus yang ingin dikeriting adalah orang yang gemar mencari hal-hal yang menyenangkan dalam hidup.
Sama seperti tubuh yang mengidamkan makanan tertentu. Bagi Anda, mengeriting rambut dapat menjadi sesuatu yang dapat memuaskan kebutuhan, menciptakan perubahan yang menarik, serta mendapatkan berbagai pengalaman seru yang lebih postif dan menyenangkan bagi diri Anda.

5. Pemilik rambut keriting yang selalu ingin diluruskan adalah orang yang mendambakan ketenangan dalam hidupnya.
Dalam pengobatan Cina, seluruh sistem yang ada di dalam tubuh berusaha untuk mencapai keseimbangan. Hal ini telah menjadi keinginan mendasar semua orang. Jadi, meluruskan rambut dapat mengendalikan kekuatan dan memberikan ketenangan pada diri Anda.

6. Pemilik gaya rambut wash-and-go adalah pemikir yang baik dan menghargai logika.
Anda adalah orang yang tidak sabaran dan mudah frustasi. Gaya rambut ini juga menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang menghargai logika di atas segalanya, sehingga perempuan dengan gaya rambut ini dinilai sebagai si pemikir yang hebat. Mereka juga lebih suka menggunakan akal sehat, tak mau repot, berorientasi pada tujuan, kompetitif, dan hanya ingin segera menyelesaikan apa yang mereka kerjakan.  Namun di sisi lain , Perempuan yang memiliki rambut panjang dengan gaya rambut wash-and-go lebih sering menggunakan perasaan mereka. Mereka juga adalah orang yang romantis, lebih kreatif dan lebih santai, seperti kaum hippies.

( Chiptania Manggalawati)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini