Sukses

Jenis Tas yang Sesuai dengan Kepribadian Anda

Berikut jenis tas yang dapat menggambarkan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang suka menghubungkan kepribadian dari apa yang mereka lakukan, dan apa yang mereka gunakan. Dari mulai warna rambut, zodiak, hingga banyak hal lainnya yang bisa menyiratkan bagaimana kepribadian Anda.

Hal ini memang tidak pasti namun setidaknya akan menyenangkan ketika Anda dapat menebak kepribadian orang-orang di sekitar Anda dengan apa yang mereka gunakan, salah satunya adalah pilihan tas.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Jumat (11/3/2016), berikut 5 kepribadian wanita yang dilihat dari pilihan jeni tas yang dikenakan.

1. Tote

Kepribadian Anda ternyata dapat dilihat dari pilihan tas

Tas pilihan berjenis tote bag menggambarkan wanita yang konsisten terhadap tujuan. Anda juga tipe wanita yang suka dengan penampilan kasual dan memiliki cadangan busana untuk dipakai hangout sepulang bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Hobo

2. Hobo

Kepribadian Anda ternyata dapat dilihat dari pilihan tas

Hobo bag adalah tas yang sempurna untuk Anda yang merasa tote bag kurang besar untuk menyimpan semua kebutuhan yang Anda bawa setiap harinya. Area yang luas pada tas hobo menggambarkan Anda adalah wanita yang percaya diri dan memiliki atitude yang baik. Anda selalu berfikir membawa semua aksesori di dalam tas agar dapat digunakan kapan saja Anda membutuhkannya.

3 dari 5 halaman

3. Clutch

 

3. Clutch

Kepribadian Anda ternyata dapat dilihat dari pilihan tas

Clutch atau tas tangan ini membuat Anda tampil lebih klasik, simple, dan glamor. Anda pecinta clutch adalah wanita yang tidak membutuhkan aksen berlebihan untuk tampil stylish. Clutch digunakan saat Anda keluar dengan kapasitas tas yang tidak banyak, cukup dengan lipstik dan dompet.

4 dari 5 halaman

4. Ransel

 

4. Ransel

Kepribadian Anda ternyata dapat dilihat dari pilihan tas

Ransel atau backpack adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ceria dan memiliki jiwa muda. Ransel dengan desain yang stylish adalah untuk wanita yang memiliki kepribadian bebas dan suka tantangan. Anda adalah wanita yang senang mencoba hal baru. Anda juga seorang pekerja keras dan suka melakukan hal secara mandiri. Anda pecinta tas ransel biasanya akan menggeluti karier yang membuat Anda selalu aktif.

5 dari 5 halaman

5. Body Cross

 

5. Body Cross

Kepribadian Anda ternyata dapat dilihat dari pilihan tas

Tas body cross atau selempang ini adalah pilihan bagi Anda wanita mandiri. Tas body cross tidak memiliki bagian untuk menyimpan sepatu atau aksesori lainnya sehingga tas ini cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian sederhana dan praktis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.