Sukses

Pria Ini Berpose Bak Model Iklan Celana Dalam

Apa jadinya apabila beberapa pria berpose bak pria seksi dalam iklan celana dalam.

Liputan6.com, Jakarta Menurut beberapa orang, kehidupan modern saat ini menjadi semakin sulit. Termasuk beberapa pria di bawah ini. Mereka merasa bahwa wanita saat ini lebih mencari sosok pria dengan tubuh berotot bak David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Sampai suatu ketika mereka membuat parade foto dengan pose-pose bak pria seksi dari iklan celana dalam merek ternama. Hasilnya? Mereka adalah potret nyata dari para pria seksi yang selama ini Anda idam-idamkan, mungkin?

Dilansir dari lostateminor.com, Selasa (1/3/2016), berikut adalah beberapa foto para pria yang berpose bak pria seksi dalam iklan celana dalam.

Obsesi Seksi, Para Pria Ini Berpose Bak Model Iklan Celana Dalam. Sumber : lostateminor.com

Anda pasti mengenal siapa sosok di balik iklan celana dalam ini? Dengan tubuh gagah, berotot dan tato di semua bagian lengannya, dialah David Bekcham. Siapa yang tak mengenal David Bekcham? Dengan hanya memakai celana dalam, rasanya sosok pria yang satu ini memang pantas menjadi idola dari semua wanita di dunia. Bagaimana dengan pria yang ada dalam foto sebelah kiri? Dengan perut buncit, pose dan celana dalam yang sama, tampaknya pria ini perlu berusaha lebih keras untuk bisa menyerupai seorang David Beckham.

Obsesi Seksi, Para Pria Ini Berpose Bak Model Iklan Celana Dalam. Sumber : lostateminor.com

Foto selanjutnya akan membuat Anda tertawa. Bagaimana bisa sosok model pria tampan dengan tubuh gagah yang sedang berpose seksi ini digantikan oleh seorang pria dengan kacamata dan perutnya yang rata? Setidaknya Anda harus menghargai usahanya.

Obsesi Seksi, Para Pria Ini Berpose Bak Model Iklan Celana Dalam. Sumber : lostateminor.com

Baiklah, mungkin ini adalah foto yang paling mirip. Calvin Klein mengeluarkan koleksi celana dalamnya menggunakan seorang model pria dengan kulit terbakar sempurna dan tubuh berotot yang tidak kalah membuat Anda histeris. Sebaliknya, pria yang ada di sisi kiri foto memang memiliki bentuk tubuh yang cukup mirip, namun dengan berpose seperti ini, ia lebih tampak seperti seorang bodyguard daripada seorang model pria seksi.

Obsesi Seksi, Para Pria Ini Berpose Bak Model Iklan Celana Dalam. Sumber : lostateminor.com

Foto terakhir ini mungkin akan menjadi foto yang paling mencuri perhatian Anda. Pose sempurna Ronaldo didukung dengan tubuh dan ototnya yang seksi. Siapa yang tidak setuju dengan hal ini?
Dan menurut Anda, apa yang dilakukan pria di samping Ronaldo? Dengan pose yang sama, ia semakin memperlihatkan perbedaan antara dirinya dan Ronaldo. Perut buncit yang sengaja ditahan dan ekspresi yang menggelikan hanya memperlihatkan bahwa pria ini benar-benar berusaha untuk bisa menyerupai Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.