Sukses

Curahan Hati Leonardo DiCaprio Pasca Angkat Piala Oscar 2016

Ini ekspresi kebahagiaan Leonardo DiCaprio setelah dinobatkan sebagai Best Actor pada ajang Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio akhirnya berhasil mendapatkan piala Oscar pertamanya. Selama ini, dirinya hanya masuk dalam daftar nominasi. Di film terbarunya yang berjudul The Revenant, Leo akhirnya berhasil mendapatkan predikat aktor terbaik di ajang penghargaan film paling bergensi di dunia tersebut. 

Melalui Akun facebooknya, Leonardo DiCaprio mengungkapkan perasaan hatinya ketika dinobatkan sebagai Best Actor setelah sebelumnya menunggu selama lima kali ajang penghargaan bergengsi tersebut digelar. Ia berterima kasih kepada para fans dan semua orang yang mendukung perjalanan kariernya selama ini. 
Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film

Selain memiliki ambisi yang besar di dunia industri perfilman yang telah ia geluti hampir lebih dari 25 tahun, nyatanya bintang Blood Diamond ini juga memiliki ketertarikan dan perhatian dengan kelestarian lingkungan khususnya hutan. Polusi dan perubahan cuaca yang kerap terjadi dan berdampak pada kesehatan dan keseimbangan bumi juga menjadi kegiatannya beberapa tahun terakhir.
 
Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film
 
Pada ucapan terima kasih dan curahan hatinya saat mendapatkan piala Oscar ini, Leonardo DiCaprio juga menuliskan harapan dan ajakannya untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan. Berikut pernyataan aktor tampan pemenang Oscar 2016 yang dirangkum Liputan6.com, Senin (29/2/2016).

Thank you so much to the entire Academy for such an incredible honor. #TheRevenant is the product of tireless sacrifice...

Dikirim oleh Leonardo DiCaprio pada 28 Februari 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini