Sukses

6 Foto Instagram Terbaik di Vanity Fair Oscars 2016 After Party

Penasaran dengan enam foto instagram terbaik dari Vanity Fair Oscar 2016 after party? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan Oscar 2016 memang sudah berakhir. Namun kemeriahan perhelatan insan hiburan dunia ini masih berlanjut ke Vanity Fair Oscar after party, sebuah pesta di yang dilakukan sesudah ajang Oscar berlangsung. Pada pesta ini selebritas dunia kembali memamerkan gaun malamnya dan berpesta bersama merayakan kemenangan bagi rekan mereka yang berhasil membawa pulang piala Oscar 2016.

Selain menikmati musik dan berpesta, pada pesta Vanity Fair ini juga diadakan photo shoot dan dilakukan kompetisi untuk memilih yang terbaik. Foto-foto ini diambil oleh fotografer profesional Mark Seliger.

Momen Vanity Fair photo shoot dengan Mark Seligen ini telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya di tahun ini. Sederet aktris dan aktor ternama berpose dan berekspresi di depan kamera. Selanjutnya foto tersebut dibagikan melalui akun Instagram @Vanityfair sehingga dapat dilihat publik. Foto terbaik adalah yang mendapat like terbanyak. Berikut enam foto instagram terbaik di Vanity Fair Oscar Party, yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

 

 

Bow down, Little Monsters: @ladygaga, photographed by @markseliger in the #VFOscarParty portrait studio. #Oscars

A photo posted by Vanity Fair (@vanityfair) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto terbaik di Vanity Fair party

 

 

Let the games begin! @elizabethbanks poses for @markseliger in the #VFOscarParty portrait studio. #Oscars

A photo posted by Vanity Fair (@vanityfair) on

 

3 dari 3 halaman

Foto terbaik di Vanity Fair party

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini