Sukses

Parade Sequins di Red Carpet Oscar 2016

Berikut selebritas yang tampil memukau dengan gaun sequins di red carpet Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta Material bahan yang khas dengan tampilan kilau ini mampu mewujudkan kesan glamor dalam sesaat. Tanpa membutuhkan banyak aplikasi aksesori tambahan, material sequins mampu menyulap tampilan secara instas. 

Tak Heran di ajang Oscar 2016, beberapa selebritas memilih gaun bermaterial sequins untuk menemaninya berlenggak lenggok di red carpet. Dirilis dari Instyle.com berikut beberapa selebriti yang hadir dan mencuri perhatian mata.

Saoirse Ronan 

Ronan tampil dengan gaun dari Calvin Klein Collection. Siluetnya yang fit tubuh dengan potongan dada rendah membuat tubuh mungilnya terlihat lebih indah dan menonjol. Siluet gaun bagian atas dapat memberikan ilusi pada bentuk torso mungil yang dimiliki oleh Ronan, yang kini telihat lebih porposional.

Saoirse Ronan dengan gaun Calvin Klein Collection

Naomi Watts

Gaun sequins dari rumah Armani Privé ini terlihat begitu dramatis namun tetap elegan. Tanpa terkesan berlebihan perpaduan warna biru dan ungu yang gemerlap menciptakan tampilan yang istimewa. Taburan manik-manik dalam gaun sequins ini ditata bergradasi sedemikian rupa hingga terlihat apik. Akankah gelar best dress di Oscar 2016 diraihnya?

Naomi Watts dan gaun rancangan Armani Privé (Foto: Instyle.com)

Margot Robbie

Siapa yang tak terpikat dengan gaun keemasan yang satu ini? Dipadukan dengan anting-anting dari Forevermark jewelry, Margot Robbie terlihat begitu cantik dan keren! Ia betul-betul terlihat serasi dengan sentuhan warna emas yang memang menjadi warna dari Piala Oscar.

Margot Robbie tampil memukau dengan gaun sequins keemasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.