Sukses

Olivia Wilde Memukau dengan Gaun Putih Pleated di Oscars 2016

Ini tampilan memesona penuh pujian dari Olivia Wilde di ajang Oscar 2016

Liputan6.com, Jakarta Gelaran panggung Oscar 2016 telah diawali dengan red carpet. Penampilan memesona dari selebritas mendapat sorotan, salah satunya Olivia Wilde. Aktris 31 tahun ini mendapat sejumlah pujian untuk penampilannya pada red carpet Oscar yang berlangsung hari ini Senin (29/2/2016).

Olivia tampak anggun dalam balutan gaun putih dengan aksen pleated dari Valentino Haute Couture. Gaun ini didesain dengan potongan leher yang rendah sehingga ia terlihat semakin seksi. Gaun yang terjuntai panjang hingga ke lantai juga memberikan kesan memesona untuk Olivia.

Olivia Wilde dengan balutan gaun putih aksen pleated mendapat pujian di red carpet piala Oscars 2016

Seperti yang dilansir dari situs Popsugar, Senin (29/2/2016), tidak hanya busana yang indah, penampilan ibu satu orang anak ini juga semakin mendapat pujian dengan aksesori kalung yang melengkapinya dari Neil Lane Jewelry. Aksen manik yang bertabur pada kalung yang menempel di leher membuat penampilannya menjadi salah satu yang terbaik dalam Oscar 2016. Selain itu dalam genggamannya terlihat clutch indah dari Roger Vivier yang tampak serasi dengan gaunnya.

Gaun putih aksen pleated ini sekilas serupa dengan gaun indah dan sederhana dari Alivia Vikander di red carpet ajang Golden Globe lalu. Namun, Olvia menggunakan gaun

dengan potongan lebih terbuka sehingga lebih terkesan seksi dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.