Sukses

5 Penampilan Paling Dikenang di Ajang Oscar

Penampilan para aktris di malam penghargaan Oscar tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan sejumlah aktris pada malam penghargaan Oscar akan selalu dikenang sepanjang masa, entah karena kecantikan atau keunikannya. Menjelang penghargaan Academy Awards yang berlangsung pada Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat, mari mengenang beberapa gaun tersebut.

1. Gwyneth Paltrow

Penampilan tak terlupakan di Oscar.

Penampilan aktris yang memerankan Pepper Potts dalam film Iron Man ini pada malam penghargaan Oscar 1999 akan dikenang sepanjang masa. Ia memakai gaun pink dari rumah mode Ralph Lauren. Gaun bersiluet A-line itu mengembang begitu cantik di tubuhnya. Ia juga menggunakan choker cantik untuk melengkapi penampilannya.

2. Bjork

Penampilan tak terlupakan di Oscar.
Pada malam penghargaan Oscar 2001, penyanyi asal Islandia, Bjork mengenakan swan dress yang membuat penampilannya akan terus diingat sepanjang masa. Seperti musik Bjork yang unik, gaun rancangan Marjan Pejoski tersebut juga membuat penampilan Bjork berbeda daripada yang lain.

3. Cate Blanchett

Penampilan tak terlupakan di Oscar.
Dengan gaun dari Givenchy Couture, aktris ini dianugerahi gelar best dress dalam malam penghargaan Oscar 2011. Ia memang tampak anggun dengan pleated lilac chiffon gown dengan detail mutiara. Aksen kuning pada bagian leher menambah segar gaun tersebut.

4. Ronney Mara

Penampilan tak terlupakan di Oscar.
Pada malam penghargaan Oscar 2012, Rooney Mara mengenakan gaun dari rumah mode Givenchy. Penampilannya banyak menuai pujian dengan gaun putih bersiluet mermaid.

5. Angelina Jolie

Penampilan tak terlupakan di Oscar.
Istri Brad Pitt ini tampil begitu seksi dengan gaun hitam dengan belahan yang tinggi dari rumah mode Versace. Penampilannya dalam malam Oscar 2012 itu akan selalu diingat dengan gaya menunjukkan kaki kanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini