Sukses

Transformasi Gaya Rambut Jennifer Lawrence’s di Layar Lebar

Berikut transformasi gaya tatanan rambut Jennifer Lawrence’s, yang menjadi salah satu nominator Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta
Jennifer Lawrence telah membuktikan dirinya dalam peran-peran yang cukup berkarakter. Aktor berusia 25 tahun ini masuk ke dalam nominasi Oscar untuk perannya dalam film Joy. Dirilis dari Vogue.com pada hari Minggu (29/2/2016) Lawrence memulai karirnya dalam film Winter’s Bone and center-parted, berambut pirang dan panjang ia terlihat sangat ideal. Pada film ini ia terlihat tampil dengan topi beanies di latar belakangi hutan.

Jennifer Lawrence’s dalam film Winter’s Bone (Foto: Vogue.com)

Tammpilan serupa masih terlihat saat Lawrence membintangi X-Men: First Class, dalam film ini ia tampil dengan gaya rambut beraksen layering dan dengan efek hyper-feminine.

Jennifer Lawrence saat membintangi X-Men: First Class. (Foto: Vogue.com)

Dalam film The Hunger Games, Katniss, ia tampil dengan rambut berwarna cokelat gelap dan bertekstur. Rona warna rambut brunette masih terlihat menemaninya saat ia berperan di Silver Linings Playbook.   Tatanan rambut ditata tinggi dengan sedikit sentuhan acak cocok untuk menemaninya dalam peran yang sedikit kekanak-kanakan.

Tampilan Jennifer Lawrence di film Silver Linings Playbook

Tampilan Jennifer Lawrence di film Silver Linings Playbook (Foto: Vogue.com)

 

Rambutnya kemudian kembali ke pirang dengan tatanan up-do dan ditata lebih acak dalam film American Hustle, diikuti dengan gaya khas era 1920 an di film Serena. Sekarang, dalam film Joy yang masuk dalam katagori Oscar 2016, Jennifer Lawrence tampil dengan rambut bertekstur bergelombang belah tengah, dengan potongan kontemporer.

Gaya Up-do Jennifer Lawrence di film American Hustle

Gaya rambut khas 1920 an Jennifer Lawrence di film Serena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini