Sukses

Gaya Serba Hitam Theo James

Ini dia gaya serba hitam Theo James saat menghadiri premier film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Theo James ramai dibicarakan orang. Pria yang baru saja meluncurkan film terbarunya, The Divergent Series: Allegiant, ini banyak digemari wanita karena parasnya yang rupawan dan tubuhnya yang ideal.

Tak hanya perannya di film yang membuat para wanita tergila-gila, gayanya di luar layar juga tak kalah mencuri perhatian. Seperti gaya karpet merah saat menghadiri premier film terakhirnya di New York, Maret lalu.

Seperti dilansir dari rilis yang diterima tim Liputan6.com, Jumat (1/4/2016), Theo terlihat tampan dengan pilihan serba hitam. Setelan jas dari rumah mode Hugo Boss ini memiliki siluet slim-fit dengan kancing dua dan padanan dasi hitam. Ia memilih sepatu kulit berwarna hitam sebagai pasangan tampilan formalnya. Pria berumur 31 tahun juga terpilih sebagai brand ambassador terbaru dari Boss The Scent, yaitu pilihan parfum pria dari Hugo Boss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini