Sukses

Lini Busana Unisex Bagi Pria dan Wanita

Zara luncurkan lini busana unisex pertamanya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sekarang Anda tidak perlu lagi meminjam koleksi jeans kekasih saat ingin tampil tomboy dan nampak boyish. Brand fashion asal Spanyol, Zara, baru saja meluncurkan lini fashion unisex pertamanya yang yang dapat dipakai oleh laki-laki dan perempuan.

Koleksi yang dinamai "Undergendered" ini terdiri dari 16 jenis fashion item seperti T-shirts, sweatshirts, denim dan celana pendek bermuda yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Sebagaimana dilansir dari asiaone.com, keputusan Zara untuk merilis koleksi terbarunya ini adalah untuk mematahkan anggapan kalau fashion lebih terpusat pada perempuan.

Apabila Anda mengunjungi website resmi Zara dan melihat koleksi ini, Anda akan melihat kalau model laki-laki dan perempuan berfoto dalam nuansa outfit yang sama. Koleksi Undergendered dihargai mulai P 795 atau senilai Rp. 585 ribu, koleksi ini sudah tersedia di Filipina.

Melalui Undergendered, Zara menyusul American Apparel yang sudah mengeluarkan koleksi serupa pada 2013 yang lalu dan Pull and Bear yang melakukannya di tahun yang sama dengan Zara.

Kini, Anda dan pasangan dapat saling bertukar dan meminjam outfit. Seru, yuk tampil modis dan keren saat kencan bersama pasangan! 

(Vera Ismainy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini