Sukses

Gaya Serba Hitam Liam One Direction di Kencan Kedua

Personel One Direction, Liam Payne memilih busana serba hitam untuk kencan kedua dengan pacar barunya Cheryl Cole.

Liputan6.com, Jakarta Personel One Direction, Liam Payne memilih busana serba hitam untuk kencan kedua dengan pacar barunya Cheryl Cole. Busana itu begitu serasi dengan sang pacar yang juga memakai busana hitam.

Busana serba hitam Liam Payne. Sumber: Barcroft Media

Saat kencan di sebuah restoran di London, Inggris, Liam tampak memakai kaos turtleneck lengan panjang dan celana jeans hitam. Untuk melengkapi busana serba hitamnya ia juga memakai sepatu berwarna gelap.

Sementara Cheryl tampak modis dengan jumpsuit hitam tanpa lengan. Mengimbangi busananya yang polos, Cheryl mengenakan kalung emas cukup besar bertulisan Love.

Wanita yang tergabung dengan grup band Girl Aloud itu juga memakai jaket bulu sebagai pelengkap penampilannya. Seperti tak ingin memakai warna lain, Cheryl juga memilih warna hitam untuk jaketnya.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Wanita 32 tahun ini mamakai riasan natural dengan lipstik merah.

Busana serba hitam Liam Payne. Sumber: Barcroft Media

Pasangan ini memang sedang dimabuk cinta. Pada Hari Wanita Internasional 8 Maret lalu, Liam mengunggah foto Cheryl di akun Instagram pribadinya @fakeliampayne. Ia memberikan selamat Hari Wanita Internasional kepada Cheryl.

"Happy #internationalwomensday to my favourite woman in the world 😘😘 hope I make you as happy as u make me X," tulis pria 22 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini