Sukses

Lakukan 8 langkah Ini untuk Dapatkan Tatapan Mata Menggoda

Kunci riasan mata menggoda ada pada 8 langkah ini.

Liputan6.com, Jakarta Mata adalah jendela hati. Tak heran wanita di seluruh dunia berlomba-lomba untuk merias mata agar terlihat lebih ekspresif. Dikutip dari situs Brightside, berikut 8 hal yang dapat meningkatkan daya tarik mata Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Aksentuasi pada alis

Alis jadi salah satu penentu keberhasilan riasan wajah wanita
Alis yang indah adalah salah satu penentu keberhasilan pada riasan wajah seorang wanita. Gunakan pensil alis, eyebrow wax atau eyebrow shadow sesuai dengan kebutuhan alis Anda.

2. Gunakan highlighter

Hati-hati gunakan highlighter agar wajah tidak berkilau berlebihan
Highlighter adalah produk yang dapat menciptakan kilau pada wajah seorang wanita. Agar mata Anda semakin ekspresif, pulaskan highlighter pada tulang alis dan sudut mata bagian dalam. Hati-hati dan jangan gunakan terlalu banyak agar wajah Anda tidak berkilau berlebihan.

3. Eyeliner cat eye

Gaya cat eye masih jadi favorit
Tarikan garis eyeliner ala cat eye tidak akan pernah tergeser oleh tren riasan mata apapun. Gunakan eyeliner gel atau cair agar untuk membentuk garis yang lebih rapi dan detail.

4. Smokey eye

Smokey eye bisa jadi andalan untuk hadiri acara formal
Jika Anda sedang ingin menghadiri acara yang lebih resmi, pilihan smokey eye akan membuat pandangan orang-orang tertuju pada Anda. Pilih kombinasi rona keabuan atau coklat untuk acara pada malam hari.

5. Pensil mata putih

Fungsi eyeliner putih yang belum diketahui wanita
Banyak wanita yang belum mengetahui fungsi pensil mata yang satu ini. Aplikasikan pensil mata putih pada bagian mata bawah untuk mendapatkan mata yang lebih besar. Anda juga dapat mengaplikasikannya pada sudut mata bagian dalam.

6. Bulu mata lentik

Bulu mata lentik untuk tatapan menggoda

Untuk penampilan mata yang natural, cukup gunakan pelentik bulu mata.

7. Bulu mata panjang

Gunakan maskara agar bulu mata lebih panjang
Bulu mata yang lentik dan panjang akan membuat mata semakin berbinar. Gunakan maskara untuk dapatkan bulu mata panjang idaman. Jika ingin lebih dramatis, Anda dapat gunakan bulu mata palsu.

8. Lipstik natural

Seimbangkan riasan mata yang berat dengan lipstik natural
Jika Anda ingin tatapan mata cari kunci riasan Anda, istirahatkan lipstik-lipstik berwarna mencolok seperti merah, fuschia, atau oranye. Saatnya keluarkan koleksi lipstik nude Anda. Tambahkan lipgloss agar bibir tidak terlihat kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.