Sukses

Tutorial Makeup: Solusi Instan Samarkan Kantong Mata Panda

Bingung dengan permasalahan kantong mata yang menggelap dan mengganggu penampilan? Simak tutorial video berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan terburu-buru berkecil hati saat Anda berkaca dan melihat kantong mata terlihat menggelap. Hal ini biasanya disebabkan oleh waktu tidur yang kurang dari 8 jam. Akibatnya, sistem pembuangan cairan tubuh atau lymphatic drainage menjadi kurang lancar dan kantong mata jadi menggelap. 

Selain Anda disarankan untuk menambah asupan nutrisi dan beristirahat yang cukup di keesokan harinya. Anda juga dapat menyiasatinya dengan makeup yang tepat agar mata dapat terlihat segar secara instan.

Shirleen T makeup artis asal Indonesia, ingin berbagi tips dan trik jitu menyamarkan kantung mata panda dengan teknik riasan dan produk make up yang tepat tanpa terlihat menor dan berlebihan. Yuk kita ikuti tahapannya dari video tutorial makeup berikut ini.

Tahapan:

  1. Aplikasikan produk eye corrector yang berwarna agak jingga, untuk menetralisasi warna area kantong mata yang menggelap. Sesuaikan dengan jenis kulit Anda, semakin gelap warna kulit yang Anda miliki semakin pekat juga warna jingga dari produk eye corrector yang harus Anda aplikasikan.
  2. Kemudian, aplikasikan concealer berwarna senada dengan warna kulit atau 1 tone lebih muda agar mata terlihat lebih cerah. Aplikasikan dengan menggunakan jari-jemari agar hasilnya merata.
  3. Bubuhkan bedak compact dengan menggunakan sponge agar eye corrector dan concealer bertahan lebih lama.

Akreditasi:

WHATSAPP 081210077297 | LINE ID shirleent | EMAIL: shirleentmakeupartist@gmail.com

INSTAGRAM: @shirleentmakeupartist
FACEBOOK: Shirleen T Makeup Artist
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.