Sukses

Pilih Lipstik Sesuai dengan Rasa Cinta

Lewat pemilihan lipstik Anda dapat mengungkapkan perasaan cinta baik itu kepada keluarga, pasangan atau bahkan diri sendiri

Liputan6.com, Jakarta Lipstik menjadi salah satu kosmetik yang wajib dimiliki wanita. Alat kecantikan satu ini ternyata mampu menciptakan karakter masing-masing penggunanya dengan berbagai pilihan warna. Untuk itu Revlon, brand kosmetik kenamaan kembali meluncurkan varian lipstik terbarunya Revlon Ultra HD Matte Lipcolor.

Lipstik terbaru dari Revlon ini dibekali dengan bahan gel bebas wax, sehingga akan terasa lembut dan creamy saat polesan awal dan perlahan meresap ke bibir. Hasil akhir dari lipstik ini matte dengan tekstur lembap. Selain itu aroma dari lipstik ini sangat manis, terdapat dua pilihan vanilla dan cream manggo.

Revlon luncurkan lipstik yang dapat mewakili perasaan cinta Anda

"Salah satu keunggulan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini adalah pigmentasinya yang baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition," ungkap Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia saat konferensi pers di Mall Taman Anggrek, Rabu (23/3/2016).

Revlon luncurkan lipstik yang dapat mewakili perasaan cinta Anda

Hal lainnya yang membuat rangkaian lipstik terbaru ini menarik yaitu dilengkapi 8 pilihan warna yang mewakili cinta dan perasaan Anda. Jadi Anda dapat memilih lipstik favorit Anda berdasarkan cinta yang Anda miliki. Varian lipstik tersebut diantaranya Devotion, Obsesion, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion.

Bersamaan dengan peluncuran Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini, Revlon juga memperkenalkan kampanye globalnya yang bertema Choose Love. Melalui kampanye ini Anda bisa mengekspresikan cinta Anda salah satunya dengan mencintai diri sendiri. Jadi cinta seperti apa ingin disampaikan lewat warna lipstik favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini