Sukses

6 Produk Kecantikan Jepang Wajib Coba

Simak teknologi terbaru dunia kecantikan yang berasal dari negeri sakura.

Liputan6.com, Jakarta Produk kecantikan dari Korea mungkin bisa menguasai dunia kecantikan saat ini. Namun, Jepang masih memegang kecanggihan teknologi, terutama untuk dunia tata rambut. Dilansir dari Marieclaire.com, Jumat (18/3/2016), produk dari Jepang lebih unggul karena kemajuan dan inovasi yang terus dikembangkan. Dari produk pemijat kulit kepala hingga bobby pin, berikut enam produk kecantikan asal Jepang yang wajib Anda coba.

 

Panasonic Head-Spa Massager

Untuk Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk bersantai ke salon, kini Anda dapat menikmati pijatan spa rambut di rumah dengan alat ini. Dilengkapi dengan tiga pilihan pijatan, alat ini memiliki 4 mata pijatan yang terbuat dari material yang lembut. Memiliki teknologi waterproof, sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakannya dengan sampo atau masker rambut favorit.

YS Park Large Diffuser

Alat ini berguna untuk mereda panas yang keluar dari pengering rambut, sehingga panas tidak terkena langsung dan merusak batang rambut. Selain itu, alat ini berfungsi memberi tampilan rambut lebih natural dengan hasil yang tidak frizzy seperti yang biasa ditemui ketika menggunakan hair dryer langsung. Benda ini sangat bagus digunakan untuk jenis rambut keriting, yang memiliki kecenderungan mudah kusut ketika dikeringkan.

Y.S. Park YS-701 Hairbrush

Sisir kayu berbentuk oval ini berbahan serat nilon yang dirancang bisa menjangkau hingga kulit kepala tanpa menyebabkan iritasi. Sisir ini juga berguna meratakan minyak alami rambut hingga ke batang rambut yang berguna mengatasi permasalahan rambut kering. Penata rambut selebriti, Ted Gibson, mengatakan bahwa alat ini adalah sisir andalan saat bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengering, Gunting dan Jepit Rambut

Panasonic Nano-e Nano Care Hair Dryer

Pengering rambut ini memiliki empat opsi panas yang bisa disesuaikan. Dilengkapi dengan teknologi nano-e yang bekerja mempertahankan kelembaban rambut. Selain itu, rancangan bentuk yang retro memberikan gaya chic yang pasti disukai banyak wanita.

Jaguar Thermocut Pro Hair Cutting Scissors

Gunting ini memiliki teknologi panas yang dapat dikontrol. Pisau gunting yang dilengkapi panas ini berguna menjaga kutikula rambut tetap tertutup, sehingga mengurangi resiko batang rambut rusak. Kelembapan rambut lebih terjaga setelah rambut dipotong, dan tidak terlihat kering.

Meta Grip Premium Bob Pins

Jangan kira ini hanya bobby pins biasa, karena jepit rambut ini dapat menahan rambut tanpa menyangkut dan tidak terasa sakit. Selain itu, jepitan kecil ini anti karat dan tahan lama. Penata rambut Kardashian bersaudara, Jen Atkins, menjadikan jepitan ini andalan untuk menata rambut para perempuan cantik tersebut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.