Sukses

Sisir Kotor Mempengaruhi Hasil Blow?

Hasil blow tidak maksimal karena sisir yang kotor? Pelajari dan temukan solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan hasil blow rambut setelah keluar dari salon? Tapi, jika sehari-hari Anda mengandalkan jasa salon, pastinya berat di kantong dan waktu.

Mau tak mau Anda harus belajar untuk mem-blow rambut sendiri. Jika Anda merasa proses blow sudah sempurna namun hasil kurang memuaskan bisa jadi karena faktor sisir.

Dilansir dari Purewow, pada Selasa (15/09/2015), disebutkan jika sisir kotor bisa membuat hasil blow pada rambut tidak maksimal. Sebab jika Anda terus memakai sisir tanpa mencucinya, semua produk styling yang Anda gunakan akan mengendap pada sisir. Belum lagi ditambah dengan banyaknya debu yang ada di ruangan.

 

Langkah 1: Siapkan sisir yang kotor, sikat gigi yang masih baru dan sebotol sampo.

Langkah 2: Singkirkan sisa rambut rontok yang menempel pada sisir Anda. Sembari membersihkan rambut, penuhi sebuah mangkuk ukuran besar dengan menggunakan air hangat.

 

Langkah 3: Celupkan sikat pada sisir Anda ke dalam mangkuk berisikan air panas. Hindari untuk merendam sisir ke dalam air utnuk menghindari tumbuhnya jamur.

Langkah 4: Masukan beberapa tetes sampo pada sikat gigi, lalu mulailah untuk menyikat sisir Anda.

Langkah 5: Bilas bersih sisir dan biarkan mengering semalaman. (Ern/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini