Sukses

Kim Kardashian Rilis Foto Perdana Baby Saint

Kim Kardashian perlihatkan foto baby Saint kepada publik untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya merilis foto tangan baby Saint tanpa memperlihatkan wajahnya. Akhirnya Kim Kardashian merilis foto pertama anak lelakinya tersebut. Foto ini ia dedikasikan untuk ulang tahun sang ayah yang jatuh tepat pada Minggu, (21/2/2016) kemarin. Meski terlambat, foto menggemaskan dari Saint West ini menjadi kado untuk mendiang ayahnya.

Istri dari Kanye West ini mengunggah foto Saint West di website miliknya dan menuliskan betapa bahagianya jika sang ayah sempat melihat sang cucu. Inilah yang menjadi alasannya mengunggah foto anak keduanya ini.

"Today is my dad's birthday. I know there's nothing more in the world he would have wanted than to meet his grandchildren. So I wanted to share this pic of Saint with you all," tulisnya.

Instagram/kimkardashian

Pada foto perdana Saint West ini dibagikan ke publik, anaknya yang berusia dua bulan ini mengenakan baju tidur berbahan katun yang sederhana, bersiluet lengan panjang. Tangannya ia rentangkan ke atas dan terlihat nyaman tidur di atas selimut putih yang senada dengan warna bajunya.

 

SAINT WEST

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Pada akun sosial media lainnya ia juga membagikan foto Saint West yang menggemaskan ini. Ia ingin di momen hari ulang tahun sang ayah ke 72 akan selalu terkenang dengan membagikan foto putranya untuk pertama kalinya kepada publik. Ayah Kim, meninggal karena kanker Esofagus pada tahun 2003 lalu.

"So much has gone on in our lives since you've been gone, and I know you have been my guardian angel seeing everything unfold! I love you and miss you so much!" tulisnya pada websitenya KimKardashianWest, Selasa (23/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.