Sukses

Kim Kardashian Ungkap Rahasia Nama Anak Laki-lakinya

Bagi Anda yang penasaran, berikut nama dari anak laki-laki Kim Kardashian dan Kanye West

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West yang berbahagia ini karena baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Setelah putri pertamanya, North West kini kehadiran bayi laki-lakinya telah melengkapi kebahagiaan mereka. Sempat menjadi pembicaraan di beberapa media mengenai nama yang akan diberikan kepada anak keduanya ini. Banyak yang berpendapat pasangan selebriti ini akan memberikan nama sesuai mata angin layaknya anak pertama mereka. Namun secara resmi Kim Kardashian dan Kanye mengumumkan Saint West sebagai nama putranya.

Nama Saint West sekilas terdengar seperti nama sebuah rumah sakit atau sebuah nama jalan, namun bukan Kim Kardashian dan Kanye West namanya, jika mereka kehabisan ide untuk memberikan nama yang unik untuk anaknya. Nama untuk anak laki-laki mereka ini mendapat perhatian dari masyarakat setelah foto dan keterangan resmi yang dilakukan oleh Kim Kardshian pada akun intagramnya, Senin (7/12/2015).

Kim Kardashian membagikan nama resmi puteranya melalui akun Instagram

Pada postingannya di akun instagram @kimkardashian, pasangan ini memberitahukan nama untuk puteranya sekaligus informasi awal mengenai kondisi kelahiran Kim saat itu.

"Satu lagi lahir bintang kehidupan Saint West yang lahir dengan berat 3,6 kg pada hari Sabtu (5/12/2015)," tulisnya pada akun instagramnya yang menggunakan foto emoticon anggota keluarga.

Hingga saat ini masyarakat masih menantikan tampilan pertama Saint West ke publik. Akan seperti apa fesyen dan gaya busana pertama dari anak laki-laki pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini? Kita tunggu saja apa yang akan diperlihatkan pasangan ini selanjutnya. Welcome to the world Saint West!

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.