Sukses

Kesulitan Kim Kardashian Mengasuh Anak Keduanya, Saint West

Kisah sulit dan repotnya Kim Kardashian mengurus buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian membuat status di media sosial pada tengah malam. Hal ini jarang terjadi. Namun kali ini ia dibuat repot oleh anak keduanya, Saint West. Berbeda dengan anak pertamanya, Saint lebih rewel dibanding North. Ia mengaku tidak dapat tidur hingga tengah malam, sehingga ia mengigau. Hal ini lantaran sang buah hati tengah mengalami demam tinggi. Kepanikan Kim bahkan terekam dalam statusnya.

"Masih terjaga hingga pukul 04.00. Ini benar-benar membunuh saya. Aku seperti mengigau," tulisnya pada akun Instagramnya @KimKardashian, Selasa (25/1/2016).

Ketika salah satu temannya memberikan komentar pada postingan-nya dan bersimpati, Kim hanya menjawab sekenanya. "Kamu hanya menunggu melahirkan dan melihat apa yang terjadi secara nyata," jawabnya pada Chrissy Teigen yang juga sedang menanti kelahiran anaknya.

Jemari Saint West dan North West. (dok. Kimkardashianwest.com)

Setelah itu Kim kembali menuliskan status, ketika ia berhasil membuat anak-anaknya terlelap tidur, hingga ia juga bisa beristirahat. Kesulitan mengasuh si buah hati yang dirasakan istri dari penyanyi Kanye West ini mendapat simpati dari masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya komentar pada akun Twitternya. Apa pun itu, dukungan yang besar diberikan kepada ibu dua orang anak ini. Cepat sembuh untuk Saint West.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.