Sukses

Penumpang Ini Marah dan Menampar Petugas karena Pesawat Terlambat

Tak disangka, beberapa penumpang marah dan menampar petugas karena keterlambatan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Video dokumentasi berikut mengejutkan banyak orang di internet. Beberapa orang penumpang pesawat yang terlambat, marah kepada petugas pesawat terbang.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (27/4/2016), para penumpang tersebut menaiki Capital Airlines yang hendak terbang ke Changsa, Timur Laut Cina dari Changchun, Barat Daya Cina, di hari Minggu. Namun karena cuaca yang buruk, penerbangan tersebut terlambat.

Menurut laporan, perwakilan dari maskapai penerbangan menolak menemui para penumpang yang kesal, karena itu, para penumpang marah dan melakukan tindakan yang kasar kepada petugas.

Di video tersebut, seorang petugas wanita menerima keluhan penumpang. Namun keadaan mulai panas ketika seorang penumpang menolak makanan kotak yang diberikan petugas. Penumpang tersebut melempar kotak makanan tersebut ke arah tubuh petugas.
Setelah itu terjadi sedikit perang mulut, tak lama, seorang penumpang terlihat menampar petugas yang lain. Video yang tersebar di internet ini pun mengundang banyak komentar negatif. Banyak yang mengecam tindakan penumpang yang kasar dan tidak sopan, apalagi penumpang pria yang menampar petugas wanita.

Cina memang terkenal dengan permasalahan penumpang yang memiliki perilaku yang buruk, karena itu, banyak bandara dan maskapai yang membuat daftar hitam penumpang dari daerah Tiongkok.

Kejadian dalam video ini ditindaklanjuti oleh pemerintah. Kelompok orang yang memiliki jumlah total 16 penumpang telah dicatat dan masuk dalam daftar tolak di seluruh maskapai, hotel dan agen travel.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihat kejadian tersebut pada video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.