Sukses

Kerennya Desain Pesawat All Nippon Airways Motif R2-D2 Star Wars

Terinspirasi film Star Wars, maskapai penerbangan Jepang, All Nippon Airways meluncurkan pesawat degan motif droid R2-D2

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi film "Star Wars", maskapai penerbangan Jepang, All Nippon Airways mengumumkan salah satu armada pesawat Boeing 787 atau yang dikenal dengan Dreamliners dicat dengan motif droid R2-D2. Bagi yang belum mengetahui R2-D2 yang secara fonetis dieja Artoo-Detoo adalah salah satu karakter fiksi dan merupakan jenis astromech droid.

Seperti dilansir lostateminor.com pada Sabtu (19/2/2016), alasan peluncuran pesawat baru All Nippon Airways adalah sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka. Bersamaan dengan hal itu, maskapai Jepang tersebut juga berencana membuka rute baru.

 R2-D2 (sumber. www.desktopwallpapers4.me)

Pihak maskapai berharap dengan penampilan baru pesawat mereka dengan motif R2-D2 akan meninggalkan kesan pertama yang baik pada para penumpang. Selain itu, pihaknya juga ingin menunjukkan sebuah standar mutu pelayanan yang tinggi bagi para penumpang maskapai tersebut.

Pesawat All Nippon Airways yang didesain dengan motif R2-D2 (sumber. people.com)

Rencananya, pesawat Boeing 787 yang memiliki kemampuan terbang vertikal setelah lepas landas ini akan melayani penerbangan selama lima tahun ke depan. Belum ada informasi resmi perihal rute perjalanan Star Wars Jet ini. Mungkin salah satunya menuju ke Endor dan Coruscant.

Proyek pesawat All Nippon Airways ini berkolaborasi dengan Disney dalam rangka mempromosikan film Star Wars : The Force Awakens pada 2015 lalu. Melalui video di bawah ini, Anda akan melihat bagaimana rupa pesawat yang didesain dengan motif R2-D2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.