Sukses

Bento Watch untuk Pria Kantoran Sibuk yang Tak Sempat Makan

Jam tangan unik yang dapat menampung makan siang pria bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan digital kini hampir lebih populer daripada jam tangan mewah buatan Swiss, meskipun penjualan jam lansiran Apple di bawah ekspektasi. Jam tangan yang dapat mengirim pesan atau membuka akun media sosial Anda memang terdengar keren, tapi sejauh ini belum ada jam tangan yang dapat menyimpan makanan seperti Bento Watch. 

Dilansir dari Eater.com, sebuah perusahaan agrikultur di Jepang menciptakan inovasi yang lain daripada yang lain. Bento Watch adalah sebuah jam yang memuat makanan yang dipersiapkan khusus oleh seorang chef, lengkap dengan lauk dan sayuran mini.

Bento Watch dirangkai oleh seorang ahli yang bahkan dilengkapi dengan sumpit pop-out, perangkat praktis yang dapat dipergunakan oleh kaum pria di Jepang yang super sibuk. Sayangnya Bento Watch tidak untuk diperjualbelikan. Lihat proses pembuatan jam unik ini di video berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.