Sukses

2 Langkah Jitu ini Dapat Mengubah Pernikahan Anda

Ternyata untuk membuat perubahan yang baik di dalam hubungan pernikahan, Anda cukup melakukan dua langkah jitu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sebuah hubungan yang rumit dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Namun ada satu hal sederhana yang dapat membuat setiap hubungan pernikahan menjadi lebih baik. Dilansir dari popsugar.com, Rabu (27/4/2016), berikut adalah dua langkah dasar dan tips sukses untuk membuat hubungan pernikahan bertahan lama dan menjadi lebih baik. Kiat-kiat jitu ini berkisar tentang rasa cinta, komunikasi, dan waktu yang berkualitas.

Hal ini mungkin terdengar mudah, namun ternyata membutuhkan strategi khusus untuk menjejakinya. Anda harus mengenali cara-cara sederhana yang dilakukan pasangan untuk menunjukkan cintanya. Semua orang menerima kasih sayang dan rasa cinta dalam cara yang berbeda-beda, dan tindakan yang dilakukan setiap hari dapat dengan mudah dilupakan.

Untuk dapat mengenali hal-hal kecil yang diusahakan oleh pasangan dan berkesan di dalam hati, lakukan dua langkah berikut ini. Diharapkan semua tindakan baik yang dilakukan oleh Anda dan pasangan akan teringat dan membuat hubungan kian romantis.

Pertama, lihat kembali bagaimana pasangan Anda mengekspresikan apa yang selalu dikatakannya
Apakah Anda dan pasangan adalah dua orang yang mudah untuk mengatakan 'I love you'? Jika ya, apakah ini hanya sebatas kata-kata? Coba mulai saat ini, Anda mulai memperhatikan tindakan-tindakan apa yang dilakukan oleh pasangan untuk membuktikan dirinya benar-benar mencintai Anda, dan bukan hanya ritual kalimat yang harus diucapkan sehari-hari.

Kedua, akui tindakan-tindakan kecil yang dilakukannya setiap hari. Apakah pasangan Anda sering melakukan hal-hal yang tidak Anda ketahui untuk membantu Anda? Seperti membuang sampah keluar rumah atau mencuci piring yang kotor? Jika jawabannya adalah ya dan Anda menyadarinya, maka cobalah untuk mulai mengakui bahwa hal tersebut terjadi. Sekedar ucapan terima kasih atau ciuman mesra sebagai bentuk penghargaan atas apa yang telah dilakukannya akan berkesan. Beritahu pasangan bahwa Anda sangat senang dan menghargai apa yang telah ia lakukan selama ini untuk membantu Anda. Dan tahukah Anda? Hal ini akan membuat hubungan pernikahan Anda bertahan lebih lama. Intinya, semakin Anda mengakui tindakan-tindakan kecil yang dilakukannya, pasangan juga akan semakin menunjukkannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.