Sukses

Para Wanita, Ini Destinasi Terbaru untuk Pilihan Tas Fashionable

Liebeskind Berlin membuka butik terbarunya di Pondok Indah Mall.

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang dalam perburuan menemukan tas yang gaya sekaligus fungsional? Kabar baik, Liebeskind Berlin membuka butik terbarunya di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada 21 April lalu. Butiknya yang terbaru ini menampilkan desain ikonik dengan suasana yang terinspirasi oleh kota Berlin, salah satu kota di Eropa yang merupakan ibukota budaya dan pusat tren hipster sejati.

Melanjutkan kesuksesan butik Liebeskind Berlin yang perrtama di Bandung, pembukaan butik pertama di Jakarta adalah langkah untuk mengembangkan pertumbuhan merek Liebeskind Berlin di Indonesia. 

"Liebeskind Berlin telah mencari tempat utama di Jakarta selama beberapa tahun sejak pertama membuka pop-up di Plaza Indonesia dua tahun lalu. Pembukaan butik mono merek di Jakarta adalah perkembangan alami untuk Liebeskinds Berlin sejak  keberhasilannya Urban Icon untuk terakhir 2,5 tahun. PIM adalah mal yang sempurna untuk merek mencari basis pelanggan yang yang suka mengeksplorasi merek baru," Matthew Mendelsohn selaku Marketing Advisor Advisor Lifestyle di Time International mengungkapkan.

Dalam pembukaan butik ini, Liebeskind Berlin akan menawarkan "Sanda Bag"yang merupakan edisi terbatas tas kulit yang hanya tersedia di Indonesia. Tersedia dalam tiga warna: hitam, India Tan, dan Baked Apple, tas hobo serbaguna ini dirancang dengan gaya Berlin yang unik dan dijahit tangan dengan aplikasi teknik anyaman.

Selain produk-produk eksklusif, koleksi aksesoris lengkap akan tersedia, termasuk tas, dompet, dan aksesori lainnya. Harga tas kulit umumnya berkisar antara 2 juta hingga 5 juta rupiah, untuk dompet, harga berkisar antara di 1 juta hingga 1.5 juta rupiah sementara aksesori handphone case, gelang dan lain-lain di berkisar antara 200 ribu hingga 400 ribu rupiah. 

Liebeskind Berlin membuka butik terbarunya di Pondok Indah Mall.

Pesta pembukaan butik Liebeskind Jerman di Pondok Indah Mall ini dihadiri pelanggan VIP, blogger, media dan selebriti serta
menampilkan live performance dari penyanyi Lala Karmela (@lalakarmela). Turut hadir Ykha Amelz, Claradevi Handriatmadja dan Catherine Sumitri yang meramaikan pembukaan butik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.