Sukses

Lihat Ini, Saudara Kembar Kylie Jenner dan Lucy Hale

Wow, wanita ini seperti saudara kembar Kylie Jenner dan Lucy Hale.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda tahu aplikasi foto Face Swap? Yaitu aplikasi yang dapat menukar wajah kita sehingga mirip dengan wajah selebriti. Ya, kira-kira begitulah opini yang pertama kali kita utarakan ketika melihat wajah wanita ini. Karena wajah gadis ini sangat mirip dengan Kylie Jenner dan Lucy Hale, Lucy sendiri mengunggah foto wanita ini di akun Instagram miliknya dengan caption "Jika Lucy Hale dan Kylie Jenner memiliki anak, makan anak tersebut akan terlihat seperti ini" di foto wanita tersebut.

 

WHAT. Is this a real person or morphing ? 😱

A photo posted by Lucy Hale (@lucyhale) on

 

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Rabu (20/4/2016), gadis yang terbilang sangat mirip dengan kedua artis tersebut memiliki akun Instagram bernama Fatherkels. Ia memiliki mata sangat mirip dengan Kylie Jenner, dan memiliki campuran bentuk alis, hidung dan bibir Kylie dan Lucy.

 

Metallic matte HEIR on the lips @kyliecosmetics

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 

boop bop

A photo posted by kelsey (@fatherkels) on

 

 

💀

A photo posted by kelsey (@fatherkels) on

 

blonde!

A photo posted by kelsey (@fatherkels) on

Dan ketika wanita ini senyum, ia memiliki senyum seperti Lucy Hale. Gaya riasan dan potongan rambutnya membuat paras wanita cantik ini seperti saudara kembar para selebriti Hollywood tersebut.

 

Today was fun & I didn't fall ice skating. Success. Thanks for a fun day @abcfamily

A photo posted by Lucy Hale (@lucyhale) on

 

matchy

A photo posted by kelsey (@fatherkels) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini