Sukses

Seksi, Tren Bibir Metalik ala Kyle Jenner

Kylie Jenner kembali menciptakan tren setelah meluncurkan lipstik metalik berwarna emas, pinkish, dan tembaga.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan lipstik hampir tak bisa terpisahkan. Setelah sempat membuat lipstik matte yang dipulas di bibir tebal menjadi tren, kini adik Kim Kardashian itu kembali menciptakan tren setelah meluncurkan lipstik metalik.

Lipstik metalik itu dikemas menjadi tiga warna yakni warna emas, pinkish, dan tembaga. Ia memberi nama lipstik tersebut Reign, King K, dan Heir.

Wanita berusia 18 tahun itu pun sempat membocorkan seri lipstik barunya itu di Instagram pribadinya, kyliejenner. Seperti biasa, sesuatu yang diunggahnya langsung mendapat ratusan ribu bahkan jutaan respons dari pengikutnya. Padahal Kylie belum mengunggah foto saat lipstik metaliknya itu dipakai di bibir. Ia hanya mengunggah foto kemasan dan saat lipstik dioleskan pada tangannya.

 

Presentation is important 😍😍😍😍 @kyliecosmetics metal matte lipsticks

A video posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Banyak pengikutnya yang sangat ingin memiliki rangkaian lipstik terbaru dari kekasih Tyga itu. Lantas seperti apa saat lipstik metalik Kylie dipakai di bibir? DIkutip dari Popsugar, Jumat (15/4/2016), ini sejumlah foto wanita yang sudah mencoba lipstik Kylie.

 

@stassiebaby wearing Candy K lip liner & King K in the middle 🤑 it's like highlighter for the lips 👄

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on


 

@jordynwoods wearing #reign

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.