Sukses

Tak Disangka, Gaya Busana Kylie Jenner Ternyata Meniru Gadis Ini

Gadis belia yang terkenal fashionable ini ternyata terlihat meniru gaya orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian terkenal dengan gaya mereka yang fashionable dan selalu up to date. Tak terkecuali adik kecil Kim Kardashian yang satu ini, Kylie Jenner, akhir-akhir ini banyak mencuri perhatian. Selain karena penjual lini kosmetiknya yang laku keras, tapi juga karena gayanya yang seksi, keren, dan banyak menjadi idola para remaja.

Namun tak disangka, di dalam sebuah festival musik tahunan, Coachella, Kylie terlihat meniru gaya gadis lain. Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Selasa (19/4/2016), Coachella merupakan acara musik paling hits dimana dibanjiri artis-artis ternama. Tak hanya sebagai ajang menikmati musik, acara ini terkenal dengan persiapan kostum musim panas para selebriti yang selalu menjadi bahasan penting para fashion blogger dan fashion editor dunia.

Kylie Jenner salah satu artis yang terlihat merencanakan kostum Coachella-nya secara matang, dan tentunya menjadi trendsetter. Maka tak heran, banyak penggemar yang terkejut ketika mengetahui gadis ini meniru salah satu pengguna Instagram, dari ujung kepala hingga kaki.

Busana yang ditiru adalah bikini berbahan sequins multi warna dengan tatanan rambut kepang dengan warna ombre. Penggemar yang memiliki mata elang menyadari hal tersebut dan mengatakan bahwa wanita ini meniru seorang gadis asal Selandia Baru dengan nama akun Instagram Brit Day. Busana dan tatanan yang dikenakan wanita tersebut terlihat telah ia kenakan dua minggu yang lalu, dan Kylie baru mengenakan baju tersebut pada Coachella hari kedua, yaitu beberapa hari lalu.

 

Para penggemar langsung menyatakan kekecewaannya di komen instagram. Tak lama setelah isu tersebut menyebar, Brit mengunggah foto ia dan foto Kylie yang diletakkan bersebelahan, dan menyatakan bahwa kylie meniru gaya busananya. Namun gadis ini tidak terlihat menyatakan amarah dalam unggahannya, ia hanya memberi tagar #whoworeitbetter dan #shesababe. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.