Sukses

Ada Lagi, Lipstik Ini Saingi Penjualan Kylie Lip Kit

Kylie Jenner baru-baru ini mendapatkan pesaing di bidang produk kecantikan dari Jeffree Star yang produknya sangat diminati.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka, ternyata Kylie Jenner memiliki pesaing yang cukup kuat di bidang produk kosmetik. Jika beberapa waktu belakangan ini Anda sering melihat orang-orang memakai lipstik cair berwarna cerah yang tidak biasa di media sosial, bisa jadi itu adalah Velour Liquid Lipstik dari Jeffree Star.

Dilansir dari InStyle.com, Jumat (8/4/2016), Jeffree Star adalah seorang penata rias yang baru saja meluncurkan merek produk kecantikannya sendiri pada musim gugur tahun 2014.

Sejak diluncurkan, tidak ada satupun dari produknya yang tidak laris manis diserbu oleh pembeli. Pada awalnya, Jeffree hanya mengeluarkan produk lip scrub dan Velour Liquid Lipstik, dan sebentar lagi ia akan menambahkan beberapa variasi produk.

Lipstik yang dikeluarkan olehnya tersedia dalam setiap warna pelangi, namun Jeffree juga tidak memungkiri bahwa beberapa warna yang ia keluarkan adalah hasil percampuran dari beberapa warna dasar, dan warna Androgyny adalah warna yang paling populer dan paling dicari. Hal ini terbukti dari Jeffree yang mengaku kewalahan untuk terus melakukan restock persediaan warna ini.

Produk-produk dari Jeffree Star benar-benar diminati, sehingga ia harus membatasi hanya dua produk yang boleh dibeli oleh setiap pelanggannya.

Produk lipstik Jeffree begitu disukai oleh banyak orang karena teksturnya yang mampu membuat bibir tampak bervolume dan tahan lama melekat di bibir sepanjang hari, tanpa perlu retouch ulang berulang kali.
Selain itu, formula untuk membuat lipstik ini, Jeffree menggunakan bahan-bahan vegan dan tanpa lemak hewani.

Selain Androgyny, Anda juga dapat menemukan nama-nama menarik yang diambil dari tahun 90-an, seperti Doll Parts, Celebrity Skin, Jawbreaker, Anna Nicole, dan Posh Spice.

 

Jeffree terbiasa memberikan informasi mengenai produknya melalui Twitter, dan Anda dapat memastikan bahwa ketika ia memberikan informasi restock dari salah satu produk yang populer, produk tersebut akan langsung lenyap kembali dalam hitungan menit.

Bahkan akhir bulan ini, Jeffree akan membeli dan menaruh mesin pembuat lipstik di rumahnya sendiri demi alasan kemudahan.

"Saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan dapat membeli mesin sendiri dan menginvestasikannya untuk label saya sendiri! Saya penasaran apalagi yang akan terjadi di masa depan," ungkap Jeffree melalui akun Twitter pribadinya.

Setelah bulan ini, Jeffree akan meluncurkan produk perawatan kulit bernama Skin Frost. Pada 25 Mei lalu, Jeffree juga baru saja mengeluarkan palet eyeshadownya.

 

Penasaran? Anda dapat melihat koleksi lengkapnya di jeffreestarcosmetic.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.