Sukses

Bergaya Fashionable ala Victoria Beckham

Setelah sukses di pasar Eropa dan Amerika, kini, busana rancangan Victoria Beckham merambah ke Asia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal ibu dari empat anak ini. Bekas anggota girl band Spice Girls, Victoria Beckham, selalu kental dengan gayanya yang tegas dan sebagian besar memilih palet monokrom. Sebagai fashion icon yang tak pernah tenggelam, tak heran merek fashion miliknya, Victoria Beckham, juga menjadi incaran para pecinta mode dunia.

Seperti dilansir dari rilis yang diterima tim Liputan6.com, Kamis (31/3/2016), pada tanggal 18 Maret lalu, Victoria Beckham membuka toko pertamanya di Asia. Bekerja sama dengan JOYCE Group, gerai toko tersebut berlokasi di tengah kota Hong Kong. Dengan keunggulan Grup di pasar lokal, brand ini dibangun atas kesuksesan koleksi Victoria Beckham di kawasan ini.

Berlokasi di lantai dua Shop 213, Landmark, interior seluas 2.198 ft2 memantapkan kehadiran toko tersebut di jantung kota Hong Kong. Dirancang oleh arsitek berbakat asal London, Farshid Moussavi, toko ini menghadirkan suasana yang tegas dan elegan di tengah keramaian kota Hong Kong. Membawa ciri khas dari toko pertamanya di Dover Street, London, kemudahan dan keunikan yang diciptakan mendukung fleksibilitas desain interior yang dirancang tidak berlebihan. Rak tipis menempel pada dinding, rantai gantung berwarna emas yang mudah dipindahkan, dan permukaan gelas botol berwarna hijau yang dibuat untuk instalasi.

“Saya sangat bersemangat akhirnya melihat toko saya dibuka di Hong Kong. Ini adalah pasar yang sangat potensial untuk saya dan brand saya, dan saya benar-benar tidak sabar untuk ke Hong Kong, berinteraksi dengan konsumen, dan menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik Victoria Beckham untuk mereka” Ungkap Victoria Beckham.

JOYCE telah membawa koleksi Victoria Beckham sejak brand ini diluncurkan tahun 2008. Andrew Keith, President of JOYCE Group mengatakan, “Kerja sama kami dengan Victoria Beckham didapatkan dari nilai yang kami bagi bersama dalam desain yang menarik. Mengingat visi kami yang selaras serta pandangan dan kemampuan JOYCE Group di pasar Asia, kami menantikan pengembangan jangka panjang, dan pertumbuhan yang berkelanjutan di wilayah ini.” Untuk lebih memperkuat Victoria Beckham di Asia, Cina masih menjadi pasar dengan pertumbuhan tercepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.