Sukses

Ungkapan Hati Victoria Beckham Rindu Suami dan Anak

Ini curahan hati Victoria Beckham yang rindu dengan anak dan suaminya saat berada di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Rumor keretakan rumah tangga Victoria Beckham  dan David Beckham semakin banyak diperbincangkan. Belakangan diketahui mereka resmi bercerai dalam bisnis yang telah mereka jalankan bersama selama enam tahun. Berakhirnya hubungan bisnis ini membuat masyarakat semakin bertanya-tanya apakah ini pertanda keretakan rumah tangga pasangan selebritas romantis ini.

Melalui akun instagramnya @victoriabeckham, istri mantan bintang lapangan hijau ini mengungkapkan kerinduannya kepada keluarga. Meski sedang diterpa rumor perceraian, mereka tetap mesra dan saling merindukan.

 

Kisses from Los Angeles ❤️🙏🏻🇺🇸 X I love u @brooklynbeckham @davidbeckham X #familydinner X vb

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Victoria mengunggah foto kopi dengan latte art bertuliskan Family Beckham. Tampaknya Victoria sangat merindukan sosok anak dan suaminya. Saat ini ia tengah berada di Los Angeles untuk keperluan bisnis, sedangan keluarganya sedang berada di London. Jarak yang memisahkan mereka menjadi cara untuk merindukan satu sama lain.

Tak hanya itu, David Beckham juga memperlihatkan melalui fotonya dengan sang istri, Victoria Beckham. Di foto tersebut Beckham dan Victoria terlihat tengah berciuman di bawah lampu temaram. (dailymail.co.uk)

Kerinduan Victoria ia sampaikan melalui akun instagramnya. Foto kopi dengan latte art ini ia unggah dengan caption yang mengungkapkan rasa sayangnya.

"Kisses from Los Angeles ❤ I love u @brooklynbeckham @davidbeckham #familydinner," tulisnya di akun instagramnya, Selasa (29/3/2016).

Sementara itu, berita mengenai perceraian David dan Victoria dibantah David dengan foto-foto kemesraan dengan keluarga dalam akun Instagram miliknya @davidbeckham.

 

And from us of course... Have an amazing 2016 ❤️❤️

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini