Sukses

4 Desain Botol Minuman yang Terinspirasi dari ajang Piala Oscar

Penasaran dengan 4 buah desain botol minuman yang terinspirasi dari ajang Piala Oscar.

Liputan6.com, Jakarta The 88th Academy Awards atau Malam penganugrahan Piala Oscar sudah di depan mata. Tak hanya para aktor dan aktris yang mempersiapkan segalanya untuk menanti ajang bergensi yang satu ini, namun beberapa desainer produk juga mengeluarkan rancangan untuk botol minuman keras yang terinspirasi dari ajang ini.

Dilansir dari Eyeondesign.aiga.org, pada hari Minggu (29/2/2015) 4 orang desainer produk merilis produk rancangannya. Terlihat dari berbagai aspek, ajang Oscar mempengaruhi siluet desain yang ada.

1. Salut! (Karya: Estudi Walabi)

Beragam rancangan dan tulisan pada print botol karya Estudi Walabi

Estudi Walabi berhasli membuat tampilan sebuah botol champagne berwarna coklat tak lagi terlhat membosankan, dengan tambahan print berwarna keeamasan. Beragam huruf, tanda baca, hingga angka menjadi print utama pada tampilan botol. Apabila diletakkan, botol-botol ini dapat merangkai sebuah kata, seperti Salute.

2. Fil (Karya: Senyor Estudi)

Fil (Karya: Senyor Estudi)

Fashion bisa mempengaruhi sebuah desain kemasan. Bermain garis dalam tipografi dan benang emas " fil " benar-benar membuat botol anggur terlihat menarik dan lain dari pada yang lain. Sentuhan anggun langsung tercipta dalam label botol anggur yang satu ini.

3. Laudum Roble (Karya: Lavernia & Cienfuegos)

Laudum Roble, (Karya: Lavernia & Cienfuegos)

Jika sebuah botol juga dapat menjadi surat cinta untuk seni klasik, botol anggur adalah salah satunya. Karya klasik dari arsitektur Romawi kuno ternyata sukses diadaptasi ke dalam siluet botol anggur. Kolom-kolom pilar pada bangunan Romawi kuno yang khas tercermin dalam botol dan moniker dengan lebih halus, ditambah dengan rincian halus seperti karangan bunga emas di atas gabus yang dulu kerap dikenakan sebagai hiasan kepala di zaman Romawi.

4. Homebush Gin (Karya: BimBom)

4. Homebush Gin (Karya: BimBom)

Aksi dramatis pada ajang Oscar tidak bisa dilupakan. Botol minuman gin yang satu ini tampil luar biasa. Saat Anda mematikan lampu nikmati pertunjukan cahaya dari kemasan botol dan labelnya yang berubah menjadi teater cut-out.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini