Sukses

3 Tips Makeup agar Wajah Terlihat Segar dan Berkilau

Wajah segar dan berkilau dapat diwujudkan dengan tips makeup sederhana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup matte dengan konturing memang mampu membuat wajah tampak lebih tirus. Namun, tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk mengaplikasikannya. Apalagi produk makeup yang harus diaplikasikan untuk membuat konturing berjumlah lebih dari 2 produk.

Berbeda halnya dengan riasan yang membuat kulit tampak segar dan berkilau. Cara ini jauh lebih sederhana daripada membuat kontur pada wajah. Meskipun pada akhirnya hasilnya tetap akan terlihat efek kontur pada wajah karena ada bagian yang di-highlight.

Riasan yang membuat kulit tampak segar dan berkilau ini biasa disebut dengan face gloss. Ternyata riasan ini juga sedang digandrungi oleh pencinta kecantikan, bahkan masuk ke tren kecantikan diprediksi akanbooming tahun ini. 

Makeup untuk kulit segar dan berkilau.

Dikutip dari Cosmopolitan, Senin (7/3/2016), berikut langkah mudah mendapatkan riasan face gloss.

1. Gunakan luminizer yang memberikan efek glossy. Pertama gunakan produk tersebut pada bagian mata. Pertama aplikasikan pada tengah kelopak mata atau di atas eyeshadow Anda.

2. Gunakan produk tersebut pada tulang pipi. Pengaplikasian ini mirip dengan highlight pada bagian-bagian menonjol pada wajah.

3. Untuk memberikan sentuhan kilau pada riasan bibir, Anda juga perlu mengaplikasikan produk makeup yang satu ini di bagian tersebut. Untuk memberikan efek penuh pada bibir, maka gunakan pada bagian tengah dari bibir bawah Anda.

Makeup untuk kulit segar dan berkilau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini