Sukses

Tips Makeup di Mobil

Model dan blogger Irene Kim berbagi tips cara jitu dan mudah mengaplikasikan makeup di mobil.

Liputan6.com, Jakarta Pagi hari adalah waktu yang singkat untuk mengerjakan segala hal, termasuk mengaplikasikan makeup. Alhasil tak sedikit wanita yang memanfaatkan waktu mereka di mobil untuk mengaplikasikan makeup. Bahkan untuk Anda yang memiliki jadwal sibuk dan berpindah-pindah tempat dalam sehari biasanya akan memanfaatkan waktu di dalam mobil untuk melakukan touch up riasan wajah.

Model dan beauty blogger asal Korea Selatan Irene Kim pun demikian. Wanita yang disebut-sebut menginspirasi para wanita muda untuk tampil dengan riasan wajah yang natural itu pun berbagi tips menarik bagaimana cara ia berdandan dengan praktis di dalam mobil.

Dikutip dari video yang diunggah Elle.com, Jumat (4/3/2016), Kim menunjukkan cara mengaplikasikan make up yang menyenangkan dan mudah. Kim pun memilih beberapa produk make up praktis yang bisa membuat kulitnya tampak sehat dan segar dalam kondisi sempit seperti di dalam mobil.

Setidaknya ada empat produk make up yang selalu menjadi andalan Kim, yakni pelembap, shimmer, maskara, dan lip tint. Untuk pelembap, Kim menggunakan pelembap hyaluronic acid yang dapat membuat wajah tampak segar, sehat bercahaya dalam waktu instan.

"Aku menggunakan Beam Team, pelembap hyaluronic acid untuk kulit yang super berkilau. Ini akan memberikan kesan sehat pada kulit," kata Kim.

Sementara micro-shimmer cream akan membuat wajah terlihat berkilau. Kim menyarankan untuk mengaplikasikan produk makeup yang satu ini pada bagian-bagian menonjol pada area wajah, seperti pada tulang pipi.

"Fungsinya seperti luminizer yang memberikan efek kilap yang cantik," ujarnya.

Maskara untuk memberikan efek dramatis pada mata. Sementara supaya tidak berantakan dan terkesan natural, lip tint bisa diaplikasikan dengan bantuan jari pada permukaan bibir. Bagaimana, ingin segera mencoba tips makeup di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.