Sukses

6 Tren Makeup dan Tata Rambut yang Bisa Dipakai Sehari-hari

Tren makeup dan hair do di red carpet Piala Oscar 2016 ini bisa dipakai untuk acara sehari-hari atau ke pesta.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berlangsung beberapa hari lalu, red carpet Piala Oscar 2016 masih menyisakan cerita. Tren makeup dan hair do di ajang penghargaan perfilman paling bergengsi itu masih akan menginspirasi.

Beberapa riasan wajah dan gaya rambut sejumlah selebritas di red carpet Oscar hingga kini masih terus dibiacarakan. Misalnya gaya rambut Rooney Mara yang unik. Gaya up do dengan belahan yang jelas di bagian tengahnya. Rambutnya yang gelap kontras sempurna dengan kulitnya yang pucat.

Dilansir dari Elle.com, berikut riasan wajah dan gaya rambut paling atraktif di red carpet Oscar 2016.

1. Rooney Mara

Makeup Oscar 2016 paling atraktif.

Aktris ini menggunakan up do unik dengan warna yang kontras dengan kulitnya. Untuk riasan wajah, Mara menggunakan riasan smokey eyes yang menonjolkan matanya. Lipstik merah bata yang dipakainya membantu menonjolkan riasan matanya.

2. Olivia Munn

Makeup Oscar 2016 paling atraktif.

Makeup artist Patrick Ta menggunakan dua warna pada bibir Munn. Dua warna yang membentuk volume yang serasi dengan warna gaun aktris ini. Warna eye shadow yang cenderung oranye juga menyesuaikan dengan warna gaun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Atraktif di Oscar 2016

3. Olivia Wilde

Makeup Oscar 2016 paling atraktif.
Eye shadow keemasan yang ditambahkan bling membuat penampilan aktris ini glamor dan elegan. Eyeliner cat eye membuat tatapannya semakin tajam. Serta ditambah lipstik nude yang segar.

4. Priyanka Chopra

Makeup Oscar 2016 paling atraktif.
Makeup artist Stephanie Brooke Barnes memberikan Priyanka Chopra bulu mata super dramatis dan Bordeaux lipstik yang membuat penampilannya terkesan mewah tetapi tak berlebihan.

5. Saoirse Ronan

Makeup Oscar 2016 paling atraktif.
Penata rambut Adir Abergel memberikan sentuhan gelombang longgar yang lembut pada rambut pirangnya. Riasan smokey eyes dan bibir nude cocok untuk warna mata, gaun, dan aksesori Ronan yang hijau.

6. Cate Blanchett

Makeup Oscar 2016 paling atraktif.
Makeup dengan kesan natural membuat wajah Kate menjadi lebih segar. Apalagi gaun biru muda dan anting panjangnya sudah cukup menyita perhatian. Makeup ini membuat Blanchett tidak terkesan berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini