Sukses

Makeup untuk Wajah Segar Setelah Begadang

Makeup adalah kunci praktis untuk membuat wajah segar meski begadang semalam suntuk.

Liputan6.com, Jakarta Kurang tidur adalah permasalahan umum kaum urban. Tak dipungkiri saat kurang tidur, tubuh pun akan menunjukkan wajah yang kuyu dan tidak segar. Namun, ketika harus menghadapi presentasi penting pada esok paginya, tentu penampilan tetap harus prima.

Makeup adalah kunci praktis untuk membuat wajah segar meski begadang semalam suntuk. Dikutip dari Metro, Sabtu (30/1/2016), berikut cara mengaplikasikan makeup untuk tampilan wajah segar berseri.

1. Eyeliner nude
Mata setelah bedagang biasanya akan terlihat lebih gelap. Karena itu, eyeliner nude sangat berguna memberikan tampilan segar pada mata. Aplikasikan eyeliner nude pada garis air (water line) pada mata. Garis air adalah bagian bawah mata terdekat dengan bola mata.

2. Highlight ujung dalam mata
Gunakan highlight yang biasa Anda pakai untuk menonjolkan pipi pada ujung dalam mata. Anda juga bisa menggunakan warna eyeshadow paling terang Anda.

3. Gunakan liquid illuminator
Produk makeup ini sangat berguna untuk memberikan kesan kulit sehat dan berkilau. Aplikasikan beberapa tes bersamaan dengan foundation Anda untuk memberikan kila cantik pada kulit.

4. Gunakan concealer pink pada area bawah mata
Concealer umumya berwarna kulit, tetapi concealer pink ternyata yang terbaik untuk membuat kulit lebih segar setelah begadang.

5. Gunakan maskara biru
Jika Anda tak punya maskara biru, barangkali ini saatnya untuk membelinya. Sebab, maskara biru bisa membantu Anda untuk mencerahkan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini