Sukses

Wanita Ini Temukan Ibu Kandungnya Lewat Acara TV

Melalui sebuah acara TV, Jenny Thomas temukan ibu kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Jenny Thomas yang kini bekerja di Rochester, New York telah diadopsi selama 36 tahun. Jenny yang kini ia telah berusia 40 tahun telah berusaha mencari ibunya selama 15 tahun terakhir, namun belum pernah berhasil menemukannya.

Satu-satunya hal yang diketahui oleh Jenny adalah ibunya tinggal di kota yang sama dengan dirinya. Ketika ia membaca tentang acara di TLC berjudul Long Lost Family, ia memutuskan untuk mendaftarkan diri. Acara ini memiliki konsep mempertemukan anak asuh dan anak angkat dengan orang tua kandung mereka. "Long Lost Family" menggunakan tes DNA dan data dari masyarakat untuk menemukan kecocokan, dan mereka merekam menggunakan kamera berbagai pertemuan mengharukan.

Seperti video yang dapat Anda lihat di bawah, Jenny sedang memegang foto dari ibu kandungnya, Nita Valdez dan ia sangat terkejut. "Oh Tuhan, saya mengenal wanita ini!" katanya kaget, seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (4/3/2016).

Ternyata, selama dua tahun Jenny dan ibunya bekerja di tempat yang sama, yaitu rumah sakit Rochester. Namun, tidak ada yang menyadari koneksi yang kuat di antara mereka berdua.

Jenny adalah seorang teknisi perawatan pasien dan Nita adalah seorang transporter pasien, sehingga sebenarnya mereka telah sering berinteraksi ketika harus mengantarkan pasien untuk terapi rehabilitasi.

"Ia adalah wanita yang sangat menyenangkan. Jadi ia akan selalu tertawa pada lelucon saya. Itu adalah sebuah nilai plus. Kami berdua tidak pernah benar-benar berada dalam hubungan kerja yang profesional," papar Jenny kepada NY Post.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.