Sukses

Sensualnya Rihanna dalam Gaun Jaring Tommy Hilfiger

Rihanna tampil sensual dalam balutan gaun jaring bertema Jamaica koleksi Tommy Hilfiger dalam video musik terbarunya Work dari album Anti

Liputan6.com, Jakarta Tommy Hilfiger, brand busana yang berbasis di Amerika Serikat ini mengeluarkan koleksi Spring 2016. Koleksi ini juga dipamerkan dalam ajang fashion terbesar di Amerika, New York Fashion Week 2016 yang baru saja berakhir. Tidak hanya itu, busana koleksi musim semi Hilfiger ini digunakan Rihanna untuk menjadi kostum dalam video klip terbarunya berjudul Work. Single Work dalam album 'Anti' ini menampilkan dirinya berduet dengan rapper, penanyi, dan aktor, Drake.

Busana dari Hilfiger yang digunakan Rihanna dalam video berdurasi lebih dari tujuh menit ini yaitu sebuah gaun panjang yang unik. Pemenang delapan Grammy Awards ini menggunakan gaun panjang bermaterial jaring-jaring. Gaun warna-warni merah, hijau, kuning dan biru ini terlihat serasi dengan warna kulit penyanyi sensasional ini.

Ini koleksi terbaru Tommy Hilfiger dalam video klip Rihana 'Work'

Untuk menyempurnakan penampilannya busana dari Hilfiger , sebagai dalaman Riri, begitu sapaan akrabnya memakai bikini rajutan dengan warna senada. Gaun jaring-jaring transparan ini memperlihatkan lekuk tubuh Rihanna dengan sempurna dan membuatnya terlihat seksi.

Ini koleksi terbaru Tommy Hilfiger dalam video klip Rihana 'Work'

'Anti' merupakan album ke delapan Rihanna yang ia produseri sendiri. Album ini telah mencapai platinum dalam waktu 14 jam setelah peluncurannya di Januari 2016. Single Work di awal debutnya sukses menempati nomor 1 di Top 10 dari Bilboard Hot 100 dan Hot R&B. Bagi Anda penasaran dengan busana warna-warni memukau dari Hilfiger pada video klip Work dari Rihanna dapat menyaksikannya pada video terbarunya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini