Sukses

Rilis Koleksi Musim Gugur 2016, Tommy Hilfiger Usung Tema Modern

Brand fashion asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger merilis koleksi musim gugurnya yang mengusung tema moderen

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger merilis koleksi musim gugur terbaru mereka. Peluncuran tersebut dilakukan pada Rabu (3/2/ 2016) yang bertepatan dengan pagelaran New York Fashion Week di Manhattan.

Seperti dilansir dari rilis, menyambut musim ini, Tommy Hilfiger mengeksplorasi konsep dari produk-produknya tersebut. Hal tersebut dikarenakan Hilfiger ingin merombak gambaran tentang produk mereka yang klasik dan monoton.

Rilis Koleksi Musim Gugur 2016, Tommy Hilfiger Usung Tema Moderen

Kontribusi Tommy Hilfiger selama 30 tahun telah menjadi pondasi paling fundamental untuk merancang busana yang lebih modern. Tanpa menghilangkan siluet klasik yang menjadi warisannya, Tommy Hilfiger siap untuk menyambut gairah muda terkini.

Salah satu ciri khas dari produk Tommy Hilfiger adalah pada motif kotak-kotaknya dan telah menjadi DNA dari brand tersebut. Secara teknis, motif yang menjadi identitas Hifiger tidak terlalu banyak berubah, hanya saja ada pengembangan model agar lebih dinamis dengan kebutuhan anak muda.

Merilis "Hilfiger Edition", Tommy Hilfiger mengatakan bahwa dirinya merangkul apresiasi baru untuk menjaga keaslian dan identitas dari tren busana pria. Pihaknya berenana akan benar-benar memamerkan secara resmi koleksi mereka pada bulan Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.