Sukses

Gigi Hadid Terpilih Jadi Wajah Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger memilih Gigi Hadid sebagai global brand ambassador.

Liputan6.com - Gigi Hadid semakin gemilang karirnya di dunia fesyen. Kian banyak iklan-iklan label busana yang ia bintangi.

Salah satu yang baru adalah pendaulatan dirinya menjadi global brand ambassador Tommy Hilfiger. Kiprah Gigi untuk label yang didirikan oleh desainer Tommy Hilfiger pada tahun 1985 itu akan dimulai sejak Fall 2016.

Menandai hubungan kerjasama antara Gigi dan Timmy Hilfiger diluncurkan koleksi kolaborasi antara keduanya. Capsule collection itu berisi sportswear, footwear, jam tangan, kacamata, aksesoris, dan parfum untuk wanita.

“Gigi telah berjalan di runway show kami dan sekarang kami bersemangat untuk melanjutkan kolaborasi dengannya, yakni ia sebagai wajah busana wanita serta parfum Tommy Hilfiger,” ucap Hilfiger seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Sambungnya, “Ia benar-benar definisi gadis Tommy masa kini. Personalitasnya kuat, terang, dan optimistik. Gayanya percaya diri, effortless, dan cool”. Di pihak lain, Gigi juga merasa senang dengan kolaborasi ini.

Ia mengatakan, “Saya tak pernah berpikir akan diminta untuk mendesain capsule collection jadi ini terasa seperti mimpi saat Tommy mengajak saya untuk berkolaborasi. Saya pikir koleksi kami merayakan lifestyle Tommy yang ikonik dan percampuran segalanya. Ada gaya yang sangat hippie-chic, sporty streetwear, tomboy tapi juga girly”.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6
**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.